Bagaimana Menghilangkan Kumis Di Wajah

Tip Bagaimana Menghilangkan Kumis Di Wajah

tipwanitacantik.blogspot.com | Bagaimana Menghilangkan Kumis Di Wajah - Lagi Tip Wanita Cantik akan berbagi ragam tip cara cantik khususnya wanita, memang menjadi cantik adalah piihan. Wajah adalah salah satu faktor pendukung kecantikan seorang wanita, namun adakalanya seorang wanita merasa tidak percaya diri akan kondisi wajah. Salah satunya adalah timbulnya kumis manis diatas bibir tipis, huhuhuhu. Umumnya kumis identik dengan lelaki, nah bagaimana dengan wanita?

Kumis pada manusia identik dengan hormon dan juga genetik, maka tak jarang jika seorang wanita juga mempunyai kumis dan tentu saja akan mengganggu penampilan cantik. Tapi ada juga wanita yang sengaja "merawat" atau sengaja membiarkan kumis tipis tersebut tumbuh tapi tentunya tidak seperti pada laki laki. Nah bagi Anda yang merasa terganggu akan masalah kumis pada wajah ada baiknya membaca tip bagaimana menghilangkan kumis di wajah pada wanita sebagaimana berikut ini.

Bagaimana Menghilangkan Kumis Di Wajah

Masalah kumis pada wanita secara garis besar berhubungan dengan masalah hormon dan genetik, menurut ahli dan juga dokter kecantikan saran terbaik untuk menghilangkan kumis di wajah adalah melakukan IPL hair removal dimana terapi ini dilakukan dengan tujuan kumis tidak akan kembali lagi.

Selain degan IPL Hair Removal ada beberapa tip bagaimana menghilangkan kumis di wajah secara alami. Adapun tip wanita cantik sebagaimana berikut ini


  • Olesi dengan Madu
Madu memang banyak sekali manfaatnya, kali ini dapat dijadikan alternatif untuk "menghilangkan kumis" yaitu dengan memanaskan madu tersebut. Setelah itu langsung dioleskan pada kumis dan tunggu beberapa saat lalu dilanjutkan dengan mengelap menggunakan kain flanel.

  • Perasan Jeruk Nipis
Jeruk nipis dapat juga dimanfaatkan, dengan memeras jeruk nipis yang kemudian kita campur dengan gula pasir lalu kita oleskan pada kumis. Tunggu sampai 30 menit lalu kita bilas dengan air bersih, lakukan hal ini secara rutin setiap hari.

  • Paduan Kulit Mangga dan Kencur
Cara alternatif lainnya untuk menghilangkan kumis di wajah adalah kombinasi kulit mangga dan kencur. Kupas sebuah mangga untuk diambil kulitnya, tumbuk sampai halus dicampur dengan kencur lalu kita peras. Air perasan kulit mangga dan kencur inilah kita oleskan pada bulu kumis dan tunggu beberapa saat kemudian kita cuci sampai bersih. Lakukan cara alternatif menghilangkan kumis di wajah ini secara rutin.

Tentunya tip bagaimana menghilangkan kumis di wajah bisa Anda manfaatkan untuk menambah kecantikan wajah, selamat mencoba.
Advertisement
Previous
Next Post »