Tip Cara Memikat Pria Idaman

Baru Tip Cara Memikat Pria Idaman


Tip Cara Memikat Pria Idaman
tipwanitacantik.blogspot.com | Tip Cara Memikat Pria Idaman - Wanita cantik juga mempunyai masalah dengan pria idaman dimana seorang pria yang sesuai dengan kriteria masing-masing. Tak ada salahnya Tip Wanita Cantik sedikit mengulas akan tip cara memikat pria idaman sebagai mana yang diterangkan berikut ini.

Cara Memikat Pria

  • Bahasa Tubuh
Body Language atau bahasa tubuh adalah faktor terpenting untuk memikat pria dalam pengartian menarik perhatian seseorang, dengan memiliki tubuh cantik yang sangat menunjang penampilan Anda sebagai seorang wanita masih memerlukan bahasa tubuh yang elegan. Ketahui bagaimana cara tersenyum dan juga menyentuh yang benar, Anda dapat mempertegas apa yang Anda katakan dengan sentuhan lembut.


  • Bagaimana Cara Menggoda
Teknik menggoda pria juga diperlukan untuk menarik perhatian seorang pria, dengan melancarkan pujian yang pintar, sedikit bumbu godaan, dan di akhiri dengan sentuhan dapat menghasilkan nilai lebih. Gaya menggoda Anda juga harus diperhatikan, misalnya dengan kedipan mata cantik Anda, ataupun memainkan rambut sehat Anda. Pastikan candaan yang Anda lontarkan tidak terkesan jorok dan juga bisa menimbulkan tersinggungnya perasaan pria idaman Anda.

  • Pendengar dan Pembicara Yang baik
Untuk menguasai tip ini Anda harus bisa merekam dan mengingat apa yang dia katakan, saat bicara perhatikan dan coba untuk mengingat siapa namanya suatu kali Anda dapat mengungkit apa yang pernah dia katakan. Buat percakapan Anda dengan dia menyenangkan, jadilah pendengar yang baik sebagaimana Anda menjadi pembicara yang baik pula. Jika lawan bicara Anda merasa canggung ataupun nervous lancarkan senyum manis Anda untuk mencairkan suasana.

Ada kiranya tip cara memikat pria idaman diatas bisa dipraktekan untuk Anda yang sedang jomblo, lagian sebentar lagi hari Valentine.
Advertisement
Previous
Next Post »