Kulit Cantik Berkat Vitamin C

Melawan Kerut & Bintik Hitam : Kulit Cantik Berkat Vitamin C

Kulit Cantik Berkat Vitamin C
tipwanitacantik.blogspot.com | Kulit Cantik Berkat Vitamin C - Pernahkah Anda mengeluhkan wajah yang berkerut seiring bertambahnya usia serta adanya bintik hitam pada wajah Anda? Ingin penampilan wajah Anda terlihat cantik tanpa kerut ataupun bintik hitam? Berikut ini Tip Wanita Cantik membahas Kulit Cantik Berkat Vitamin C

Kulit Cantik Berkat Vitamin C

Ternyata vitamin C lah solusinya. Vitamin ini tak hanya mampu menjaga kekebalan tubuh tapi juga dapat menghilangkan kerut dan bintik hitam yang ada pada wajah Anda.

Industri kecantikan telah mengetahui sejak lama manfaat penting vitamin C bagi kesehatan tubuh dan kulit manusia. Kandungan yang terdapat pada vitamin ini juga mampu menjaga struktur kolagen dan membentuk elastin, yaitu zat penting untuk menjaga agar kulit tetap kencang serta awet muda, dan sebagai antioksidan yang efektif melindungi kulit dari radikal bebas dan efek negatif dari paparan sinar UV, diet buruk, juga polusi.

Para ahli kulit dan ilmuwan juga menemukan bahwa vitamin C ternyata dapat mencerahkan kulit, mengatasi bintik hitam, dan menghambat produksi tirosinase, yakni enzim yang menciptakan pigmentasi.

Konsumsi makanan yang mengandung vitamin C, seperti jeruk, lemon, atau tomat  dan mengoleskan vitamin C berbentuk krim untuk antipenuaan pada kulit Anda setiap hari sangat dianjurkan.
Kulit Cantik Berkat Vitamin C

Meskipun penggunaan vitamin C untuk mencegah keriput mulai diganti dengan acai, glycans, dan asam hialuronat oleh perusahaan kosmetik dalam beberapa tahun terakhir ini, ada baiknya Anda tetap mengkonsumsi vitamin C yang berasal dari buah dan sayuran segar. Selamat mencoba tip mempunyai kulit cantik berkat vitamin C diatas.(kdp)
Advertisement
Previous
Next Post »