Wajah Cantik Tanpa Ke Salon

Tips Wajah Cantik Tanpa Ke Salon

Wajah Cantik Tanpa Ke Salon
tipwanitacantik.blogspot.com | Wajah Cantik Tanpa Ke Salon - Menjadi cantik adalah pilihan bagi semua orang, dan siapa bilang untuk menjadi wanita cantik itu mahal karena tak selamanya cantik itu harus mahal dengan menghabiskan biaya untuk pergi salon. Kali ini tip wanita cantik akan sedikit berbagi seputar wajah cantik tanpa ke salon, pastinya bisa dilakukan karena kita bisa memanfaatkan bahan bahan alami dan tradisional yang aman untuk menambah dan merawat anugerah kecantikan yang telah kita miliki.

Mengenal kata tradisional pastinya kita akan terbayang apa yang bisa kita lakukan dengan bahan tradisional tersebut untuk kecantikan wajah kita. Tentu saja bahan tradisional inilah yang juga telah digunakan para leluhur sebut saja para putri kerajaan untuk mempercantik dan juga menjaga kecantikan mereka. Adapun juga pemanfaatan bahan tradisional untuk merawat kecantikan ini juga telah merambah ke salon-salon sebagai salah satu pilihan. Berikut adalah tip wajah cantik tanpa ke salon

Wajah Cantik Tanpa Ke Salon

  • Lemon
Lemon yang diambil perasan airnya bisa digunakan sebagai bahan tradisional untuk mempercantik penampilan Anda, untuk mengaplikasikannya terlebih dulu Anda harus membersihkan wajah Anda. Setelah itu perasan air lemon tersebut kita oleskan pada wajah dengan menggunakan kapas disertai dengan pijatan lembut sampai air lemon meresap. Kemudian bersihkanlah wajah Anda dengan air dingin, perasan lemon ini bisa dipergunakan untuk menghindari wajah Anda dari masalah jerawat.

  • Susu
Tip wajah cantik tanpa ke salon yang berikutnya adalah memanfaatkan susu sebagai pasta halus, campurkan susu dengan tepung sehingga berubah bentuk menjadi pasta yang bisa dicampur lagi dengan sedikit perasan jeruk lemon. Campuran pasta ini dipergunakan sebagai masker pada wajah Anda dimana akan membuat kulit wajah Anda menjadi lebih cerah dan putih bersinar.

  • Kelapa
Kelapa juga bisa digunakan sebagai salah satu bahan tradisional mempercantik wajah, dengan memilih kelapa yang sudah tua dan diparut yang kemudian dicampur dengan sedikit demi sedikit air dan kita peras untuk diambil santannya adalah cara pemanfaatan buah kelapa ini. Santan yang kita dapat tadi kita panaskan di atas kompor secara terus menerus selama 5 jam sambil kita aduk secara perlahan. Hal ini dimaksudkan untuk membuat air dan minyak pada santan terpisah, segera mungkin menyaring minyak kelapa yang tersisa untuk disimpan dalam botol kaca. Minyak kelapa ini dipergunakan sebagai lotion untuk wajah yang bisa kita pakai setiap malam untuk mengurangi kerutan pada wajah.

Nah sekiranya tip wajah cantik tanpa ke salon diatas bisa dicoba sekaligus pemanfaatan bahan tradisional kecantikan wajah kita, selamat mencoba
Advertisement
Previous
Next Post »