Efek Samping Shaving Bulu Rambut

Seputar Efek Samping Shaving Bulu Rambut

Efek Samping Shaving Bulu Rambut
tipwanitacantik.blogspot.com | Efek Samping Shaving Bulu Rambut - Masih berbicara seputar bulu rambut, kali ini Tip Wanita Cantik akan memberikan sedikit info akan efek samping shaving bulu rambut bagi tubuh cantik kita. Menjadi cantik adalah pilihan, karena itu ada kalanya wanita merasa terganggu akan bulu rambut pada tubuhnya. Nah untuk menghilangkannya kadang cara instantpun diambil, misalnya dengan menshaving atau mencukur dengan alat. Memang hasil dapat segera didapat tapi seringkali kita mengindahkan "efek dari shaving" itu sendiri.

Efek Samping Shaving Bulu Rambut

  • Landak
Dapat Anda bayangkan bagaimana bentuk rambut landak, apakah Anda mau mempunyai rambut seperti landak tersebut. Dengan mencukur menggunakan alat cukur dapat dipastikan sisa sisa bulu rambut tidak bersih dikarenakan metode shaving ini tidak menjangkau akar.

  • Kelanjutan dari paparan diatas adalah semakin lebatnya bulu rambut nantinya, Anda menshaving maka yang terjadi adalah semakin lebatnya bulu rambut untuk tumbuhnya.
  • Cepat Tumbuh
Dengan Anda semakin sering menshaving bulu rambut maka yang terjadi juga semakin memperceat tumbuhnya. Bisa kita lihat pada pertumbuhan rambut janggut pria, dimana pada hari Senin menshaving maka hari Rabu berikutnya pasti sudah tumbuh. Ada baiknya Anda selaku wanita mengatur kapan harus menshaving bulu rambut Anda (kalau terpaksa menggunakan metode ini), normalnya adalah setiap dua minggu sekali.

Diatas adalah beberapa ragam efek samping shaving bulu rambut, nah bagaimana dengan Anda? Simak juga tip menghilangkan kumis di wajah
Advertisement
Previous
Next Post »