Penyebab Mata Panda

Inilah Penyebab Mata Panda

Penyebab Mata Panda
tipwanitacantik.blogspot.com | Penyebab Mata Panda - Pasti Anda bertanya-tanya apakah "Mata Panda" yang dimaksud Tip Wanita Cantik kali ini, ya benar kalau Anda berasumsi ini adalah lingkaran hitam pada mata Anda. Pasti Anda juga mempunyai masalah dengan seputar mata indah Anda, misalnya dengan kemunculan mata panda yang dimaksud pada postingan kali ini. Berikut adalah penyebab mata panda yang tentu saja mengurangi penampilan cantik Anda sehari hari

Penyebab Mata Panda

Jika lingkaran hitam pada mata ini muncul secara mendadak, Anda patut waspada karena bisa saja hal ini adalah gejala infeksi pada ginjal. Ini merupakan reaksi akan alergi suatu makanan, segeralah untuk mencari tahu apa yang membuat alergi yang kemudian berlanjut untuk tidak mengkonsumsinya lagi. Bisa saja asal muasal mata panda ini berasal dari makanan yang Anda makan ataupun penggunaan produk kosmetik yang Anda gunakan.

  • PMS
Hal ini wajar adanya, mengingat hal ini terkait dengan siklus bulanan Anda selaku wanita. Bila kantung mata ini muncul beberapa hari sebelum siklus bulanan Anda, maka ini adalah pertanda siklus tersebut dimulai.

  • Keturunan
Mata Panda bisa juga karena faktor keturunan, jika Anda menemukan hal yang sama pada Ibu ataupun Nenek Anda maka kemungkinan besar hal ini adalah warisan keluarga Anda

  • Kurang Tidur
Faktor ini yang sering Anda abaikan, dengan kurangnya waktu Anda untuk tidur maka faktor kemunculan Mata Panda akan mudah muncul. Dengan kurangnya Anda tidur maka akan membuat kulit wajah Anda semakin pucat dan lingkaran pada mata akan semakin jelas terlihat.

Nah semakin mengerti bukan dengan penyebab mata panda dari paparan diatas
Advertisement
Previous
Next Post »