Tip Merawat Kulit Wajah Alami

Inilah Tip Merawat Kulit Wajah Alami

tipwanitacantik.blogspot.com | Tip Merawat Kulit Wajah Alami - Menjadi cantik adalah pilihan, tip merawat kulit wajah alami memang tidak sesulit yang kita perkirakan hanya butuh niat dan juga usaha. Memang secara instant adalah pilihan, namun mengingat efek yang mungkin dialami maka cara alami adalah pilihan untuk merawat kulit wajah agar selalu kelihatan cantik dan berseri. Untuk itulah pada kesempatan kali ini Tip Wanita Cantik akan berbagi Tip Merawat Kulit Wajah Alami sebagaimana berikut ini.

Merawat kulit wajah alami memang bisa kita pilih, selain bahan yang kita gunakan bisa kita temukan dan pastinya bahan ini berasal dari alam. Misalnya saja sampanye, yoghurt, ataupun bubuk kopi bisa kita manfaatkan sebagai tip merawat kulit wajah alami kali ini dan pastinya bebas bahan kimia.
Tip Merawat Kulit Wajah Alami

Tip Merawat Kulit Wajah Alami

  • Bit
Bit segar ini sangat bermanfaat sebagai pewarna bibir dan pipi alami yang tidak kalah dengan produk pabrikan. Ambil lalu oleskan sepotong bit yang masih segar dan baru dipotong pada bibir atau pipi Anda. Cara yang tak kalah manjurnya untuk merawat kulit wajah alami khususnya pada bibir adalah dengan mengambil olesan minyak kelapa pada kapas pada bibir kita yang sebelumnya sudah kita olesi dengan bit tadi.

  • Yoghurt
Salah satu bahan alami andalan untuk tip merawat kulit wajah alami, oleskan setetes penuh yoghurt (ambil yoghurt Yunani) yang berlemak untuk mengurangi kemerahan maupun untuk membersihkan pori pori kulit Anda yang tersumbat oleh kotoran. Asam laktat yang terkandung dalam yoghurt ini dengan lembut akan menghilangkan sel sel kulit wajah Anda yang telah kusam dan mati untuk berganti yang lebih segar tentunya. Fungsi lemak dari buah yoghurt ini sendiri adalah untuk menghidrasi kulit Anda.

  • Bubuk Kopi
Ambil bubuk kopi yang berkafein sebagai bahan body scrub Anda, karena bubuk kopi ini akan mengelupas selulit pada badan Anda. Kafein akan bekerja dengan mengkonstruksi pembuluh darah dan akan meningkatkan sirkulasi darah ke permukaan kulit sehingga akan sangat membantu untuk mengurangi tampilan selulit. Untuk hasil lebih, Anda dapat mengaplikasikan buah labu yang kaya vitamin A sebagai Anti Aging (anti-penuaan)

  • Oatmeal
Ambil dan giling menggunakan blender oats, jangan terlalu halus. Anda bisa mencampurkan bahan ini dengan pembersih wajah, dan gunakan segera mungkin. Pijat dengan lembut ke wajah dengan gerakan melingkar kecil, akhiri dengan bilasan lembut. Oatmeal ini sangat cocok untuk kulit wajah sensitif.

  • Sake
Salah satu Tip Merawat Kulit Wajah Alami dapat kita gunakan adalah sake, oleskan sake dengan cotton bud yang akan berfungsi untuk memudarkan bintik bintik hitam akibat penuaan. Ternyata dalam sake ini mengandung zat untuk mencegah pembentukan melanin (senyawa yang menyebabkan kulit menjadi gelap)

  • Sampanye
Sampanye yang berasal dari ekstrak biji anggur mengandung zat anti penuaan dini yang bisa dimanfaatkan sebagai toner anti aging yang ideal untuk Anda. Dalam sampanye ini mengandung antioksidan yang sangat tinggi karena dalam ekstrak biji anggur ini mengandung Vitamin C dan E yang akan melindungi kolagen dan elastin dari radikal bebas maupun stress oksidatif

  • Minyak Kelapa
Minyak kelapa bisa dimanfaatkan sebagai bahan untuk menghapus riasan mata yang membandel, minyak kelapa akan mudah untuk larut dan dengan lembut untuk mengelupaskan dan melembabkan area mata yang halus. Pergunakan jari Anda untuk memijat mata sebelum menggunakan cotton bud untuk menghapus make up pada area mata.

Bagaimana dengan Tip Merawat Kulit Wajah Alami diatas? tentunya akan semakin memperbanyak pengetahuan Anda untuk menjaga kulit wajah secara alami. Simak juga ulasan Memanjangkan Bulu Mata Alami dan jangan lupa untuk berbagi "Tip Merawat Kulit Wajah Alami" melalui Facebook, Twitter dan juga G-Plus Anda
Advertisement
Previous
Next Post »