Memanjangkan Bulu Mata Alami

Tips Memanjangkan Bulu Mata Alami

Memanjangkan Bulu Mata Alami
tipwanitacantik.blogspot.com | Memanjangkan Bulu Mata Alami - Menjadi cantik adalah pilihan, dan salah satunya adalah dengan memiliki sorot mata indah dengan kelentikan bulu mata kita. Pastinya hal tersebut mampu menambah daya tarik kita dan juga meningkatkan rasa percaya diri kita sendiri. Untuk itulah banyak wanita yang berusaha untuk memanjangkan bulu mata mereka dengan menggunakan bulu mata palsu, kenapa harus palsu kalau kita bisa memanjangkan bulu mata alami? Simak saja Tip Wanita Cantik kali ini yang mana akan berbagi Bagaimana Memanjangkan Bulu Mata Alami

Memanjangkan Bulu Mata Alami

  • Minyak Jarak (Castor Oil)
Adalah pilihan yang tepat untuk memanjangkan bulu mata Anda, gunakan minyak jarak ini sebelum tidur. Minyak jarak inilah yang akan membuat bulu mata Anda tumbuh sehat dan kuat, maka mulailah dari sekarang dan lihat dalam dua bulan kedepan untuk perubahan pada bulu mata Anda.

  • Sisir
Tidak hanya rambut saja yang perlu kita sisir, gunakan sisir yang bersih dan sisirlah dengan lembut bulu mata Anda masing masing. Pastikan Anda menyisir bulu mata Anda dua kali sehari.

  • Bersihkan Riasan Anda
Jangan sampai lupa untuk selalu menghapus, membersihkan hiasan Anda sebelum tidur. Untuk make-up pada mata pastikan Anda tidak menggosoknya dengan keras terutama pada daerah bulu mata karena bulu mata ini dapat dengan mudah rontok.

  • Protein
Memanjangkan Bulu Mata Alami
Sebagai salah satu "Tips Memanjangkan Bulu Mata Alami" yang dapat kita coba adalah dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung protein tinggi, misalnya saja daging, sereal, ikan dan juga kacang kacangan. Dari makanan ini Anda dapat menemukan sumber protein dan menjadi suplemen yang amat baik untuk pertumbuhan bulu mata Anda secara alami

Nah bagaimana dengan Tips Memanjangan Bulu Mata Alami diatas, sangat mudah bukan untuk diterapkan sehari hari? Simak juga Tips Gigi Putih Bersinar untuk keindahan senyum Anda dan jangan lupa untuk berbagi "Tips Memanjangkan Bulu Mata Alami" ini melalui tombol Facebook, Twitter dan juga G-Plus dibawah ini.
Advertisement
Previous
Next Post »