Kebiasaan Buruk Perusak Kecantikan

Inilah Kebiasaan Buruk Perusak Kecantikan

tipwanitacantik.blogspot.com | Kebiasaan Buruk Perusak Kecantikan - Menjadi cantik adalah pilihan dan pastinya inilah impian semua wanita yang peduli akan penampilan. Namun ada kalanya kita selaku wanita mengindahkan hal hal kecil nan sepele dimana hal ini berkaitan dengan kebiasaan buruk yang akan mengganggu kesehatan bahan akan mempengaruhi kecantikan yang kita idam idamkan. Apa saja kebiasaan buruk perusak kecantikan yang perlu kita ketahui akan disajikan oleh Tip Wanita Cantik dalam kesempatan kali ini.

Kebiasaan buruk walaupun sepele tetapi tidak kita hindari pastinya akan berdampak bagi penampilan cantik kita. Kebiasaan buruk yang juga mengganggu kesehatan bisa juga membuat penampilan kita rusak, nah yang perlu kita tekankan disini adalah kita tahu untuk menjaga kesehatan dan juga mempercantik diri kita sendiri. Inilah Kebiasaan Buruk Perusak Kecantikan

Kebiasaan Buruk Perusak Kecantikan

Kebiasaan Buruk Perusak Kecantikan
  • Kelaparan Saat Program Diet
Program menurunkan berat badan dengan mengambil diet adalah bagus namun menjadi tidak bagus jika kita mengambil program diet yang sangat ekstrim. Dari diet ekstrim ini yang bisa menimbulkan kelaparan justru membuat kita sakit. Apalagi jika kita diet dengan mengurangi asupan vitamin dalam tubuh dan nutris penting lainnya, hal ini yang akan menimbulkan penuaan dini, kerontokan pada rambut, keriput dan masalah kecantikan lainnya.
  • Makan Junkfood
Salah satu makanan "nikmat" penuh godaan, ini sering kita konsumsi dan kadang sering kita secara tak sadar mengkonsumsi jenis makanan seperti ini secara berlebihan. Junk Food bisa membuat berat badan Anda naik selain itu juga bisa mempengaruhi rambut dan kulit dalam jangka panjang. Dalam Junk Food tidak akan kita temukan berbagai nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita, sehingga tentunya mempengaruhi kesehatan dan juga kecantikan kita.

Itulah Kebiasaan Buruk Perusak Kecantikan yang dapat kita sajikan kali ini, simak juga Tip Make Up Wajah Bulat dan jangan lupa untuk selalu berbagi melalui Faceboook, Twitter dan juga G-Plus akan "Kebiasaan Buruk Perusak Kecantikan".
Advertisement
Previous
Next Post »