Tip Make Up Wajah Bulat

Inilah Tip Make Up Wajah Bulat

tipwanitacantik.blogspot.com | Tip Make Up Wajah Bulat - Menjadi cantik adalah pilihan, tip make up wajah bulat kali ini memang cocok buat Anda yang kebetulan dianugerahi bentuk wajah bulat ataupun chubby. Sering kali wanita dengan bentuk wajah chubby ini merasa tidak percaya diri ataupun kurang bisa untuk merias sesuai bentuk wajahnya. Memang wajah bulat memerlukan sedikit koreksi, hal ini dimaksudkan agar tampilan wajah bulat kita ini terlihat lebih sempurna. Bagi Anda yang mempunyai wajah bulat ada baiknya mengikuti Tip Make Up Wajah Bulat dari Tip Wanita Cantik kali ini.

Adapun tip make up ini ditujukan untuk beberapa bagian dari wajah kita, seperti yang diulas berikut

Tip Make Up Wajah Bulat

Tip Make Up Wajah Bulat

  • Mata
Untuk bagian mata yang perlu diperhatikan adalah memilih riasan mata yang mampu menghidupkan, ini sangat cocok untuk wajah bulat Anda. Misalnya saja Anda bisa memakai eyeliner untuk mempertegas garis mata agar lebih hidup, dan jangan lupa untuk menambahkan maskara.
  • Tulang Pipi
Tip kedua untuk Tip Make Up Wajah Bulat, pergunakan blush on dimana dapat membuat kesan tirus pada pipi Anda. Anda bisa memilih warna blush on yang lebih gelap untuk membentuknya. Selain itu, pada dahi Anda bisa memilih warna yang lebih terang. Pada bagian dagu dan juga hidung pilihlah warna yang lebih glowy.
  • Bibir
Untuk bagian bibir, Anda bisa memilih lipstik dengan warna merah ataupun pink terang pada bibir cantik Anda. Pilihan warna ini tentunya tidak akan membuat Anda terlihat gemuk.
  • Alis
Kesan tirus wajah bulat kita bisa dibantu dengan membentuk alis yang melengkung panjang, Anda tinggal membuat garis lurus untuk membentuk satu lengkungan.
  • Tatanan Rambut
Semua riasan diatas untuk make up wajah bulat akan lebih sempurna jika didukung tatanan rambut yang menarik.

Nah itulah Tip Make Up Wajah Bulat yang harus Anda coba dirumah untuk menunjang penampilan cantik Anda, simak juga ulasan Cara Hebat Perut Rata pada postingan sebelumnya dan jangan lupa untuk selalu berbagi melalui Facebook, Twitter dan G-Plus akan "Tip Make Up Wajah Bulat".
Advertisement
Previous
Next Post »