Cara Bikin Paha Kuat dan Seksi

Tips Cara Bikin Paha Kuat dan Seksi

Cara Bikin Paha Kuat dan Seksi
tipwanitacantik.blogspot.com | Cara Bikin Paha Kuat dan Seksi - Salah satu kebanggaan wanita jika dia mempunyai bentuk paha yang indah, kuat dan seksi. Dengan mempunyainya mereka akan merasa sangat percaya diri sewaktu memakai busana mini, nah untuk itulah pada kesempatan kali ini Tip Wanita Cantik akan berbagi info mengenai tips Cara Bikin Paha Kuat dan Seksi.

Pastinya dalam hal ini Anda memerlukan pelatihan dan juga kerja keras untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan Anda. Dengan latihan rutin disertai usaha keras maka impian Anda untuk mendapatkan paha indah, kuat dan seksi bukanlah sekedar impian semata. Berikut ini adalah "cara bikin paha kuat dan seksi"

Cara Bikin Paha Kuat dan Seksi

  • Latihan Jalan Cepat
Dengan berjalan adalah salah satu bagian latihan yang amat sangat efektif, selain menjaga kesehatan tubuh Anda dengan berjalan akan membantu paha Anda dari peradangan tulang. Bagi Anda yang mempuyai masalah dengan selulit, latihan ini dapat membantu Anda untuk mengurangi selulit bahkan menghilangkannya dan juga mampu untuk mengurangi visibilitas. Sedianya Anda sempatkan waktu luang selama setengah jam untuk melakukan latihan jalan cepat ini setiap hari sehingga otot paha atas mampu untuk menopang segala aktivitas keseharian Anda masing masing.

  • Angkat Beban
Salah satu latian untuk tip cara bikin paha kuat dan seksi, ambil fokus tubuh bagian bawah saat Anda melakukan latian angkat beban. Ambil latihan squats untuk dapat sehingga Anda dapat menekuk lutut pada paha atas. Latihan angkat beban seperti ini dapat membantu Anda untuk membentuk dan meningkatkan postur tubuh Anda, dengan postur tubuh yang baik maka kaki bagian atas Anda akan semakin proporsional

  • Jongkok Dengan Kaki Melebar
Cara Bikin Paha Kuat dan Seksi
Untuk melatih kekuatan paha bagian dalam, Anda bisa mencoba latian dengan dumbel (ambil dumbel 3-5 kg). Pegang dumbel di depan Anda dengan melebarkan tangan dan kaki Anda buka selebar mungkin. Ambil posisi serendah mungkin sehingga paha Anda bisa sejajar dengan lantai. Lakukan gerakan ini berulang kali, dengan latihan seperti ini maka paha bagian dalam Anda akan terlatih.

  • Yoga
Yoga adalah salah satu bentuk exercise yang sangat membantu untuk cara bikin paha kuat dan seksi, disarankan Anda berkonsultasi dengan instruktur Yoga Anda sehingga dia bisa menyarankan gerakan apa saja yang dapat memberikan dampak pada paha atas Anda.

Itulah beberapa tip mudah Cara Bikin Paha Kuat dan Seksi pada kesempatan ini, jangan lupa membaca postingan seputar tip Cantik Saat Foto Selfie dan luangkan waktu Anda untuk berbagi "Tip Cara Bikin Paha Kuat dan Seksi" melalui tombol Facebook, Twitter dan G-Plus dibawah ini.
Advertisement
Previous
Next Post »