Antara Belanja Dengan Stres

Hubungan Antara Belanja Dengan Stres

Antara Belanja Dengan Stres
tipwanitacantik.blogspot.com | Antara Belanja Dengan Stres - Ada kalanya kita dilanda berbagai macam masalah disekitaran kita yang hingga akhirnya berujung pada stres, dan juga ada kalanya kita tidak bisa menghilangkan, mengusir stres tersebut. Bagaimana kita mengusir stres yang notabene akan mengganggu aktivitas dan produktivitas kerja kita sehari hari? Kali ini Tip Wanita Cantik akan berbagi cara mengurangi stres dan juga mencari tahu hubungan Antara Belanja dengan Stres.

Yang pasti rasa penasaran, bagaimana bisa belanja dan stres itu berhubungan? Pada salah satu penelitian yang dilakukan oleh beberapa akademisi dari luar sana menemukan fakta menarik jika terdapat adanya keterkaitan antara belanja dan susana hati. Dalam hasil penelitian tersebut didapatkan belanja dapat mengubah suasana hati menjadi lebih baik, dengan belanja akan mendatangkan dampak positif terhadap suasana hati Anda terutama bagi Anda yang dilanda kegalauan dan stres.

Antara Belanja Dengan Stres

Lebih lanjut akan penelitian akademisi terkait hubungan antara belanja dengan stres, dari sample yang dikumpulkan hasil penelitian ini didapatkan hasil yang menyebutkan bahwa dengan membeli barang (belanja) adalah hiburan bagi mereka sendiri, selain itu sebagian lagi menyebutkan bahwa kegiatan belanja ini adalah salah satu wahana bagi mereka untuk memanjakan diri sendiri.

Antara Belanja Dengan Stres
Dari sinilah memang terdapat keterkaitan "antara belanja dengan stres", dengan kita membeli barang memang sangat menguntungkan dan menyebabkan mood kita bisa meningkat. Yang perlu diperhatikan dalam kegiatan belanja ini adalah tidak adanya penyesalan dalam kegiatan belanja yang Anda lakukan. Jadi dalam kondisi stres pun kita masih bisa memilih barang apa yang cocok dan menguntungkan bagi kita. Penelitian diatas memberikan gambaran adanya konsekuensi positif untuk membeli bagi diri kita sendiri secara psikologis. Dengan membeli satu item sekalipun mampu membuat mood kita menjadi lebih baik.

Melihat berita diatas bisa dikatakan bahwa tidak selamanya belanja tersebut membawa dampak negatif buat individu, namun tentunya belanja secara positif bisa mengurangi stres individu terkait. Nah bagaimana dengan informasi Antara Belanja Dengan Stres diatas, jangan lupa untuk menyimak postingan lainnya seputar Cara Bikin Paha Kuat dan Seksi. Jangan lupa untuk berbagi info "Antara Belanja Dengan Stres" melalui tombol Facebook, Twitter dan juga G-Plus dibawah ini.
Advertisement
Previous
Next Post »