Tips Gigi Putih Bersinar

Inilah Tips Gigi Putih Bersinar

Tips Gigi Putih Bersinar
tipwanitacantik.blogspot.com | Tips Gigi Putih Bersinar - Menjadi cantik adalah pilihan, dan dengan Anda tersenyum merupakan salah satu cara membuat Anda cantik. Nah seringkali kita tidak memperhatikan kebersihan gigi kita, tentunya kita tidak mau sewaktu kita tersenyum tetapi gigi kita tidak mendukungnya. Kali ini Tip Wanita Cantik akan berbagi tips gigi putih bersinar untuk Anda semua.

Salah satu unsur penting dalam senyum kita adalah gigi putih bersinar, ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan gigi kita menjadi kuning. Diantaranya adalah kebiasaan merokok, makanan yang tidak sehat, kebersihan mulut yang kurang kita jaga maupun kebiasaan minum alkohol. Faktor inilah yang bisa membuat penampilan gigi kita buruk, namun ada kok pemecahan dari masalah ini. Silahkan menyimak Tips Gigi Putih Bersinar sebagaimana berikut ini

Tips Gigi Putih Bersinar

  • Konsumsi Buah
Mengkonsumsi buah yang khususnya mengandung asam nitrat dapat membantu membersihkan gusi, menjaga mulut tetap bersih dan juga mencegah bau mulut yang tidak sedap. Adapun buah dengan kandungan asam nitrat ini dapat kita peroleh dari buah stroberi, lemon, dan juga jeruk sebagai bahan alami untuk memutihkan gigi.
Setiap selesai makan yang kemudian dilanjutkan dengan makan buah jeruk maupun menghisap potongan lemon, dan juga menggosok gigi dengan potongan stroberi dapat membuat gigi menjadi putih serta mencegah bau mulut.

  • Baking Soda
Adalah salah satu bahan mudah alami untuk memutihkan gigi dalam waktu hitungan minggu. Pergunakan sikat gigi untuk menggosok gigi dengan menggunakan baking soda, lakukan secara berkelanjutan selama 5 menit sekali dalam seminggu untuk mendapatkan gigi putih bersinar.

  • Bersihkan Mulut
Jangan sampai terlupa untuk membersihkan mulut kita sehabis makanm bilaslah mulut dengan air. Menggosok gigi dua kali sehari dan berkumur dengan air hangat bisa dijadikan salah satu jalan mendapatkan gigi putih bersinar

Nah bagaimana Tips Gigi Putih Bersinar diatas? sangat mudah bukan untuk menjaga kesehatan mulut dan gigi kita sehari hari. Simak juga tips Cari Pacar Dunia Maya dan jangan lupa untuk berbagi "Tips Gigi Putih Bersinar" dengan menekan tombol Facebook, Twitter maupun G-Plus dibawah ini.
Advertisement
Previous
Next Post »