Cantik Saat Foto Selfie

Tips Cantik Saat Foto Selfie

Cantik Saat Foto Selfie
tipwanitacantik.blogspot.com | Cantik Saat Foto Selfie - Foto selfie memang lagi trending, karenanya cantik saat foto selfie perlulah diintip bagi siapa saja. Tentunya penampilan cantik diidamkan oleh para wanita, itupun juga berlaku disaat "foto selfie". Karena itulah kali ini Tip Wanita Cantik akan sedikit berbagi tip cantik saat foto selfie yang bisa dipraktekkan langsung.

Cantik Saat Foto Selfie

  • Posisi Tangan
Peran posisi tangan juga penting untuk mendukung penampilan cantik saat foto selfie, saat Anda berpose dengan tangan menempel di tubuh semisal pada wajah, pastikan sentuhlah bagian wajah Anda dengan ringan. Hal ini untuk mengurangi timbulnya lekuk yang tidak enak dipandang mata pada bagian wajah Anda.

  • Dagu
Saat berpose untuk foto selfie Anda, jangan lupa mengangkat dagu agar pada hasil foto nanti kepala Anda tidak akan terlihat kecil

Cantik Saat Foto Selfie

  • Kontak Mata
Cantik saat foto selfie, jangan lupakan dengan namanya kontak mata disaat Anda melihat kamera. Mengapa kontak mata ini perlu, ini sangat beralasan untuk membuat kesan Anda sedang menatap orang yang melihat foto Anda nantinya.

  • Cahaya
Cahaya adalah salah satu faktor penting bagus tidaknya hasil foto selfie Anda, hal yang perlu diperhatikan adalah jika cahaya datang dari samping pastikan tubuh dan wajah berada pada arah yang tepat.

Nah bagaimana dengan Anda, tip cantik saat foto selfie diatas bisa Anda coba dan jangan lupa untuk menyimak seputar cantik dengan behel gigi.
Advertisement
Previous
Next Post »