Stroberi Untuk Jerawat Membandel

Masker Stroberi Untuk Jerawat Membandel

Stroberi Untuk Jerawat Membandel

tipwanitacantik.blogspot.com | Stroberi Untuk Jerawat Membandel - Tip Wanita Cantik kali ini membahas manfaat stroberi untuk jerawat membandel dan tentunya tip kali ini ditunggu-tunggu khususnya buat Anda yang kebetulan mempunyai masalah dengan jerawat. Jerawat adalah permasalahan wajah yang sering dialami siapapun nah bagi Anda wanita cantik tentu saja masalah jerawat membandel ini amatlah mengganggu penampilan cantik Anda.

Kadangkalanya kita dipusingkan bagaimana caranya menghilangkan jerawat membandel ini, sudah banyak usaha maupun cara yang kita tempuh untuk menghilangkan permasalahan jerawat pada wajah kita. Kalaupun Anda tidak puas akan pengalaman dalam hal jerawat ini ada baiknya mencoba "Tip Wanita Cantik" untuk membuat masker berbahan buah stroberi sebagai berikut ini.

Membuat Masker Stroberi Untuk Jerawat Membandel

Membuat masker stroberi untuk jerawat membandel ini sangatlah mudah, selain bahan baku mudah diketemukan tentunya efek dari buah ini relatif aman untuk kesehatan kulit wajah penggunanya. Untuk membuat masker stroberi ini ambillah setengah cangkir buah stroberi dengan satu putih telur ditambah dua sendok teh madu.

Sebagai tambahan pengetahuan akan kesehatan kulit wajah, campuran dari buah stroberi dan madu merupakan kombinasi tepat untuk mengatasi permasalahan berkenaan jerawat membandel ini. Dalam buah stroberi mengandung natural salicylic acid, bahan pengering dimana akan membantu mengatasi permasalahan jerawat pada wajah Anda. Untuk madu, cairan ini membantu membasmi bakteri yang berada dalam pori pori wajah sebagai penyebab jerawat serta komedo.

Stroberi Untuk Jerawat Membandel

Setelah masker tersebut siap maka Anda bisa menggunakan pada wajah Anda, bubuhkan campuran "masker stroberi" pada wajah dan kemudian biarkan mengering sampai 20 menit. Rasakan masker stroberi ini akan mengencang pada wajah Anda sewaktu mengering.

Setelah itu, Anda bisa membersihkan wajah Anda menggunakan air dingin atau air hangat kuku dan kemudian biarkan wajah sampai mengering untuk hasil yang terbaik. Nah bagaimana dengan Anda, sebaiknya mencoba tip Stroberi Untuk Jerawat Membandel diatas untuk mengatasi masalah jerawat pada wajah cantik Anda.
Advertisement
Previous
Next Post »