Poni Tepat Sesuai Bentuk Wajah

Memilih Poni Tepat Sesuai Bentuk Wajah

Poni Tepat Sesuai Bentuk Wajah

tipwanitacantik.blogspot.com | Poni Tepat Sesuai Bentuk Wajah - Model rambut poni tetap diminati para wanita, memilih poni tepat sesuai bentuk wajah adalah ragam tip wanita cantik kali ini. Apakah Anda mengidamkan atau menginginkan rambut berponi untuk mendukung penampilan keseharian Anda? Jika hal tersebut menjadi salah satu pertanyaan Anda, langsung saja simak bagaimana memilih poni tepat sesuai bentuk wajah.

Memang benar adanya, tak hanya mempunyai atau berpenampilan dengan "rambut poni" bisa menambah kecantikan Anda namun yang harus diperhatikan adalah bagaimana menyesuaikan bentuk rambut poni Anda dengan bentuk wajah. Dengan memilih poni tepat sesuai bentuk wajah pastinya tidak hanya kepuasan memiliki poni namun juga penampilan Anda yang semakin cantik dengan kesesuaian poni dan bentuk wajah Anda.

Poni Tepat Sesuai Bentuk Wajah

Berikut ini adalah tip untuk memilih poni tepat sesuai bentuk wajah Anda,

  • Bulat
Kalau Anda memiliki wajah dengan bentuk bulat, maka pilihan model rambut poni adalah poni yang panjang dan menyamping. Dengan memilih poni panjang dan menyamping akan membentuk wajah Anda yang bulat terlihat lebih lonjong.

  • Kotak
Bagi Anda yang memiliki wajah berbentuk kotak maka rambut poni adalah ideal untuk penampilan Anda, yang perlu diperhatikan disini hanyalah panjang dari rambut poni Anda. Usahakan potongan poni tidaklah melebihi mata bagian luar

  • Oval
Bentuk wajah oval adalah gudangnya untuk berpenampilan cantik dengan poni, laiknya dengan bentuk wajah kotak. Poni tepat sesuai bentuk wajah oval adalah memilih poni yang sedikit keluar dari dahi untuk membuat kesan natural wajah Anda.

  • Hati
Khusus bagi Anda yang mempunyai bentuk wajah seperti hati sebaiknya memilih poni yang panjang dengan satu garis pada rahang, karena hal ini akan membuat wajah Anda terlihat oval.

Nah bagaimana dengan bentuk wajah Anda? tentunya tip Poni Tepat Sesuai Bentuk Wajah diatas bisa Anda aplikasikan untuk menjaga penampilan Anda sehari hari, simak juga tip membuat wajah semakin cerah
Advertisement
Previous
Next Post »