Memutihkan Leher Gelap

Tip Memutihkan Leher Gelap

Memutihkan Leher Gelap
tipwanitacantik.blogspot.com | Memutihkan Leher Gelap - Menjadi cantik adalah pilihan, kali ini Tip Wanita Cantik akan mengetengahkan memutihkan leher gelap. Seringkali kita melupakan salah satu bagian sensitif badan ini, ada baiknya mulai sekarang kita juga memperhatikan tampilan leher agar bersih dan putih ini. Tampilan leher juga wajib kita perhatikan, jagalah kebersihan leher terutama pada bagian lipatannya.

Daripada Anda bingung untuk mengatasi leher gelap Anda simak saja tip memutihkan leher gelap sebagai berikut.

Memutihkan Leher Gelap

  • Air Tajin
Pastinya Anda tahu akan air tajin atau air beras, nah salah satu manfaat yang bisa diambil adalah air tajin bisa digunakan untuk membersihkan leher dan membuatnya lebih putih. Selagi membersihkan bagian leher Anda, sertai dengan pijatan selama 10 menit dan lakukan sebelum mandi.

  • Lemon
Buah lemon memang banyak sekali manfaatnya, terutama untuk kesehatan dan kebersihan kulit Anda. Kali ini lemon juga bisa diambil manfaatnya untuk memutihkan leher gelap Anda, gunakan lemon dan lakukan pijat secara rutin  untuk mendapatkan leher indah nan putih.

  • Pelembab
Kebersihan leher kita juga bisa didapatkan dengan memberikan krim yang kita fungsikan sebagai pelembab dan digunakan sehabis mandi. Ambil krim atau lotion untuk menghilangkan kotoran dari lipatan leher, sertai dengan pijatan dan biarkan selama tiga menit yang dilanjutkan dengan bilasan air hangat untuk membersihkannya.

  • Yoghurt
Memutihkan leher gelap juga bisa menggunakan dengan yoghurt, kali ini ambil sepotong roti yang telah dicampur dengan yoghurt lalu oleskan pada leher. Campuran yoghurt dan roti ini bisa juga ditambah dengan lemon. Gosokkan selama 5 menit sebelum mandi.

Diatas adalah tip memutihkan leher gelap yang mudah untuk dilakukan siapa saja, simak juga tip wanita cantik seputar cara mudah mencegah jerawat
Advertisement
Previous
Next Post »