Pepaya Atasi Kulit Belang

Masker Pepaya Atasi Kulit Belang

Pepaya Atasi Kulit Belang

tipwanitacantik.blogspot.com | Pepaya Atasi Kulit Belang - Kulit cantik adalah idaman setiap wanita, adapun banyak cara untuk mendapatkan kulit sehat putih bersih. Namun kadang kali kita merasa ada sesuatu yang mengganggu akan keindahan kulit yang kita miliki, salah satunya adalah "kulit belang". Karena itulah kali ini Tip Wanita Cantik mencoba mengangkat tip Pepaya Atasi Kulit Belang.

Warna kulit pada tubuh kita ada kalanya ada yang tidak sama, terutama pada bagian yang kelihatan. Tentu saja hal ini bisa menimbulkan kurangnya rasa percaya diri Anda, tapi jangan kawatir ada banyak cara untuk mengatasi kulit belang tersebut. Nah salah satunya adalah dengan masker pepaya, selain masker ini berbahan alami tentu juga bisa menjadi salah satu pilihan bagus untuk mengatasi masalah kulit belang Anda. Selidik punya selidik, buah pepaya ini juga banyak manfaatnya dan salah satunya adalah untuk kecantikan kulit kita.

Membuat Masker Pepaya Atasi Kulit Belang

Bagi Anda yang mempunyai masalah dengan kulit belang atau warna kulit yang tidak merata akibat dari sinar matahari ada baiknya mencoba tip Wanita Cantik pepaya atasi kulit belang berikut ini.

Bagaimana cara membuat masker pepaya ini? Caranya adalah sangat gampang, ambilah dua sendok teh madu yang dicampurkan dengan setengah cangkir pepaya yang sudah dihaluskan. Campur kedua bahan ini sampai merata, setelah dirasa cukup bisa oleskan masker pepaya buatan sendiri ini ke wajah Anda. Sebelum dioleskan ke wajah, pastikan wajah Anda sudah dalam keadaan yang bersih.

Setelah mengoleskan ke wajah secara merata, diamkan beberapa saat sekitar 15 sampai 20 menit. Lalu segera bilas dengan air hangat sampai bersih dan biarkan wajah Anda kering. Setelah kering, bisa dilanjutkan dengan mengusapkan pelembab yang biasa Anda pakai pada wajah Anda. Dengan menggunakan masker pepaya ini diharapkan kulit belang Anda bisa teratasi, silahkan mencoba tip Pepaya Atasi Kulit Belang diatas dan jangan lupa untuk menyimak bagaimana cara memutihkan siku dan lutut
Advertisement
Previous
Next Post »