Fakta Permasalahan Jerawat

Aneka Fakta Permasalahan Jerawat

Fakta Permasalahan Jerawat
tipwanitacantik.blogspot.com | Fakta Permasalahan Jerawat - Menjadi cantik adalah pilihan bagi semua wanita, pastinya jerawat adalah salah satu masalah pada wajah setiap orang dimana Anda wanita juga mempuyai masalah tentang seputar jerawat ini. Pasti Anda sudah banyak membaca ataupun tahu tentang permasalahan seputar jerawat ini, nah dari situlah ternyata ada sesuatu di balik fakta permasalahan jerawat. Simak sekelumit "fakta permasalahan jerawat" dari Tip Wanita Cantik kali ini.

Ada banyak mitos seputar jerawat ini, dan mungkin dari banyak mitos yang telah Anda baca ataupun tahu ini berakibat pada rasa cemas ini adalah penyebab jerawat, itu adalah awal mula jerawat, dan ini itu adalah akar timbulnya jerawat yang berakhir pada cemasan Anda akan jerawat pada wajah cantik Anda.

Fakta Permasalah Jerawat Yang Perlu Anda Ketahui

  • Kulit Kotor
Pasti Anda tahu akan pernyataan ini, kulit kotor adalah penyebab jerawat dan berakhir pada bagaimana Anda selalu mencuci wajah Anda beberapa kali sehari disertai dengan cara menggosok bahkan sampai menyikat kulit wajah Anda. Hal ini pastinya berdampak buruk pada kulit wajah Anda tentunya, jerawat Anda tentu saja akan menjadi semakin buruk terutama jika sampai terjadi iritasi maupun trauma pada kulit wajah cantik Anda.

Karena itulah untuk mengatasi kulit kotor penyebab jerawat pada wajah Anda sebaiknya mencuci muka hanya sekali atau dua kali dengan air hangat, boleh juga disertai pembersih ringan, gerakan lembut dan jangan sampai menggosok kulit wajah Anda yang semakin membuat permasalah baru di kulit wajah Anda. Waktu yang paling tepat untuk membersihkan kulit wajah adalah malam hari terutama jika Anda memakai riasan maupun setelah aktivitas berat.


  • Jerawat Yang Dipencet
Ada kalanya timbul keinginan untuk memencet jerawat pada wajah Anda, nah ini juga bisa menyebabkan masalah baru pada kulit wajah Anda. Dengan memencet jerawat ini bisa saja menyebabkan peradangan sehingga jerawat makin tambah lama untuk sembuh. Jika Anda gatal untuk memencet lebih baiknya Anda mencoba untuk merawat jerawat sebagai jalan menyembuhkan dan menghilangkan jerawat wajah Anda.

Cobalah untuk menggunakan gel perawatan jerawat, salep, maupun lotion yang membantu mengurangi bengkak pada jerawat.


  • Antara Junk Food dan Jerawat
Ini yang perlu Anda ketahui, dimana mitos antara Junk Food dengan jerawat bisa diketemukan semakin Anda mengkonsumsi makanan ini tentunya berakibat munculnya jerawat di wajah. Dari beberapa studi kesehatan bisa diketemukan bahwa makanan Junk Food semisal kentang goreng, burger sebenarnya tidak berdampak pada kesehatan kulit Anda, tetapi masalah ini bisa timbul dari adanya minyak berlebih pada kulit wajah Anda dimana minyak ini akan menyumbat pori pori kulit.


  • Tanning dan Jerawat
Fakta permasalahan jerawat berujung pada metode pengobatan jerawat yang populer beberapa waktu lalu, pastinya Anda sudah mendengar adanya metode tanning bed dimana bisa menghilangkan permasalah jerawat wajah Anda. Padahal dari penelitian para ahli diketemukan proses tanning bed yang menggunakan sinar UVA tidak bermanfaat bagi jerawat Anda sendiri. Malahan dalam proses tanning dengan sinar UVA justru merusak kulit wajah cantik Anda, selain itu tanning bed ini juga menjadi faktir resiko pengembangan kanker kulit.

Nah dengan membaca sekelumit fakta permasalah jerawat di atas semoga bisa menambah pengetahuan akan masalah jerawat ini
Advertisement
Previous
Next Post »