Tip Memutihkan Lutut dan Siku

Tip Memutihkan Lutut dan Siku Terbaru

Tip Memutihkan Lutut dan Siku
tipwanitacantik.blogspot.com | Tip Memutihkan Lutut dan Siku - Menjadi cantik adalah pilihan, berikut ini tip memutihkan lutut dan siku yang patut Anda coba. Memang benar adanya tak hanya wajah yang mesti kira rawat agar lebih putih, karena salah satu bagian tubuh Anda juga memerlukan perlakuan yang sama. Berikut ini Tip Wanita Cantik akan mengulas tip memutihkan lutut dan siku

Tip Memutihkan Lutut dan Siku Tradisional

Untuk tip memutihkan lutut dan siku ini Anda bisa mencoba berbagai macam cara baik secara modern hingga tradisional, kali ini "Tip Wanita Cantik" akan memfokuskan untuk mengambil tip memutihkan lutut dan siku secara tradisional

  • Jus Lemon
Gunakan jus lemon untuk dioleskan pada daerah lutut maupun siku Anda yang gelap dua kali sehari. Ambil kapas untuk diceleupkan dalam jus lemon, oleskan pada bagian lutut dan siku dan diamkan selama 15-20 menit. Selain itu Anda juga bisa mengambil kulit lemon dan menggosokkannya pada area lutut dan siku selama 5 menit.

  • Minyak Kelapa
Ambil minyak kelapa untuk dileskan pada bagian lutut dan siku sembari dipijit selama 8 menit, diamkan beberapa saat yang kemudian Anda bilas hingga bersih. Ada juga yang memilih minyak kelapa dicampur dengan gula dan madu untuk dioleskan dan didiamkan selama 15 menit untuk mendapatkan hasil lebih.

  • Yoghurt
Ada gunanya yoghurt yang bisa Anda manfaatkan, ambil yoghurt yang dicampur dengan beberapa tetes cuka. Oleskan campuran ini pada area siku dan kulit. Bisa juga menggunakan campuran yoghurt yang dicampur dengan jus lemon, campuran ini dioleskan disertai dengan pijitan pada area lutut dan siku selama 10 menit. Diamkan sejenak dan bilas menggunakan air susu.

  • Gula dan Baking Soda
Bahan untuk membuat kue ini juga bisa Anda manfaatkan sebagai salah satu tip memutihkan lutut dan siku tradisional, campurkan gula dan baking soda lalu oleskan pada siku dan lutut Anda. Gosok selama empat menit dan diamkan selama 15 menit lalu bilas hingga bersih dan oleskan body lotion.

  • Tabir Surya
Salah satu pilihan bagus untuk memutihkan lutut dan siku, dengan mengoleskan tabir surya saat Anda beraktivitas di bawah sinar matahari bisa mengurangi warna gelap. Selain itu menggunakan body lotion setiap malam sebelum tidur juga bermanfaat untuk melembabkan serta menghaluskan kulit Anda.

Nah tentunya tip memutihkan lutut dan siku diatas patut untuk dicoba dirumah.
Advertisement
Previous
Next Post »