Rambut Sehat Sampo Tepat

Tip Rambut Sehat Sampo Tepat

Rambut Sehat Sampo Tepat
tipwanitacantik.blogspot.com | Rambut Sehat Sampo Tepat - Menjadi cantik adalah pilihan, salah satunya adalah mempunyai rambut sehat. Ada banyak cara untuk memiliki rambut sehat, salah satunya adalah dengan memilih sampo tepat dimana sampo ini akan berdampak pada kesehatan rambut Anda. Kali ini Tip Wanita Cantik akan mengulas seputar rambut sehat sampo tepat.

Rambut sehat kenyataannya tidak hanya bergantung pada seberapa sering Anda pergi ke salon melakukan perawatan rutin, memiliki rambut sehat dimulai dengan pemilihan sampo tepat yang menjadi penentu kesehatan rambut indah Anda. Untuk memilih sampo sehat ada baiknya Anda menghindari bahan bahan berbahaya yang akan mengurangi bahkan merusak rambut sehat Anda nantinya. Berikut ini tip memilih produk sampo untuk "Rambut Sehat Sampo Tepat"

Rambut Sehat Sampo Tepat

Untuk memiliki rambut sehat pastinya Anda harus tahu akan bahan yang terkandung dalam sampo yang Anda gunakan seharinya, berikut ini bahan yang berbahaya untuk kesehatan rambut Anda semua.


  • Sodium Lauryl Sulfate

Bahan yang digunakan dalam sampo dimana berfungsi laiknya detergen, karena itulah tak ada salahnya jika Anda menghindari produk sampo yang memiliki bahan ini.


  • Diethanolamine

Adalah bahan kimia yang dimana dimasukkan kedalam sampo akan membentuk karsinogenik yang pastinya berbahaya ketika terserap dalam kulit kepala Anda.


  • Parabens

Menurut para ahli sampo dengan bahan ini layak untuk dihindari, karena bahan ini dapat mempengaruhi tingkat estrogen sehingga menyebabkan ketidakseimbangan tingkat hormon.


  • Formaldehida

Bentuk lain dari bahan Formaldehida adalah doazolidinyl urea, imidazolidinyl urea, dan quarternium-15 yang kesemua itu adalah bahan untuk membalsem tubuh orang mati.

Sekiranya informasi seputar Rambut Sehat Sampo Tepat diatas banyak membantu Anda untuk memilih produk sampo yang aman bagi rambut maupun kepala Anda.
Advertisement
Previous
Next Post »