Jus Mempercantik Kulit

Aneka Tips Jus Mempercantik Kulit

Jus Mempercantik Kulit
tipwanitacantik.blogspot.com | Jus Mempercantik Kulit - Cantik adalah pilihan dimana para wanita haruslah berusaha untuk selalu tampil cantik, salah satunya adalah dengan menjaga kulit indah Anda. Banyak sekali tips bagaimana cara menjaga sekaligus mendapatkan dan "mempercantik kulit" Anda, kali ini Tip Wanita Cantik akan sedikit membahas akan hal tersebut.

Pastinya kita semua tahu akan manfaat dan kasiat yang terkandung dalam buah-buahan yang biasa kita konsumsi setiap harinya, nah sekarang tinggal bagaimana kita selaku wanita cantik memanfaatkan buah-buahan tersebut. Buah bisa kita pergunakan sebagai jus dimana hal ini dapat dijadikan sebagai salah satu cara mendapat kulit cantik secara alami. Dengan jus ini secara tidak langsung kulit dan juga badan kita akan merasakan manfaat lainnya selain kesegaran dari buah yang kita jadikan jus mulai dari mengurangi timbulnya jerawat, selulit, dan juga kulit kendur, kulit bersinar nan cantik alami, dan juga kandungan nutrisi antioksidan yang membantu tubuh mengeluarkan racun.

Jus Mempercantik Kulit Secara Alami

  • Jus Wortel
siapa yang tak kenal akan wortel dimana banyak mengandung Vitamin A, dengan mengolah wortel sebagai jus dimana antioksidan dan juga vitamin A akan membantu pertumbuhan dan menjaga kesehatan sel-sel kulit kita.

  • Jus Apel
Kandungan antioksidan dalam apel menjadi tips jus mempercantik kulit secara alami berikutnya, zat inilah yang akan membantu mengurangi kerusakan sel kulit dan juga timbulnya keriput pada wajah.


  • Parsley
Memang tidak termasuk dalam ragam buah-buahan, tapi tahukah jikalau parsley yang seringkali digunakan sebagai penghias makanan ini bisa membawa manfaat untuk kecantikan kulit Anda. Ya parsley bisa digunakan untuk membersihkan dan mengeluarkan racun dalam tubuh. Kandungan nutrisi dan antioksidan di dalamnya juga bisa bermanfaat untuk memerangi radikal bebas.


  • Timun
Timun memang banyak manfaat selain digunakan sebagai peneman menu makan Anda, jus buah timun ini juga mengandung zat antiperadangan dan membantu kulit Anda melawan dehidrasi.


  • Nanas
Sebagai ragam jus mempercantik kulit ini, nanas yang mana mengandung antioksidan yang tinggi dari kandungan vitamin C dimana mampu menjaga keelastisan kulit cantik Anda.

Resep Tips Jus Mempercantik Kulit Secara Alami

Ini adalah salah satu resep jus yang mana bisa Anda coba untuk mempercantik kulit secara alami

  1. Ambil segenggam daun parsley yang kemudian kita haluskan yang akan kita campur menjadi jus bercampur dengan 4 wortel, bayam (segenggam), dan juga setengah buah apel.
  2. Untuk mendapatkan kulit bersinar secara alami Anda bisa mencoba jus dengan bahan beberapa potong buah nanas, setengah buah timun dan juga setengah buah apel.

Nah bagaimana dengan tips jus mempercantik kulit secara alami di atas, tak ada salahnya Anda coba
Advertisement
Previous
Next Post »