Cara Mengatasi Kulit Kering Saat Puasa

Tips Cara Mengatasi Kulit Kering Saat Puasa

Cara Mengatasi Kulit Kering Saat Puasa
tipwanitacantik.blogspot.com | Cara Mengatasi Kulit Kering Saat Puasa - Bulan Ramadhan adalah bulan pernuh berkah bagi siapapun, terutama untuk umat Muslim. Di bulan penuh berkah ini sudah tentunya kita diwajibkan untuk melakukan puasa wajib selama sebulan penuh, nah bagi Anda wanita cantik tentunya dengan berpuasa tak akan menghalangi untuk selalu tampil cantik bukan? Kali ini Tip Wanita Cantik akan sedikit mengulik akan tip bagaimana cara mengatasi kulit kering saat puasa.

Selama kita menjalankan ibadah puasa sudah barang tentu cairan dalam tubuh kita juga akan berkurang dan kulit kita akan kering. Bagaimana cara wanita cantik mengatasi permasalahan ini?

Mengatasi Kulit Kering Saat Puasa

  • Pelembab
Pelembab ini bisa digunakan untuk mencegah kekeringan pada beberapa bagian tubuh cantik kita, dengan mengoleskan pelembab wajah, body lotion dan juga lipbalm secara teratur rutin bisa dikategorikan cara pertama untuk tip mengatasi kulit kering saat puasa kita.

  • Pakai Masker
Gunakan masker untuk menyegarkan dan juga mengurangi kulit kusam akibat kurangnya cairan tubuh selama kita menjalani puasa. Tentunya dalam pemilihan masker ini haruslah sesuai dengan jenis kulit dan pilihlah yang mengandung bahan pelembab alami seperti buah buahan dan juga sari tumbuhan.

  • Bedak
Dengan memakai bedak dimana menggunakan alas bedak yang tipis dan disapukan merata ke seluruh wajah di pagi hari yang didiamkan beberapa saat dan dilanjutkan dengan menyapukan bedak akan membuat penampilan wajah Anda tetap segar.

  • Buah Segar
Untuk tip mengatasi kulit kering selama puasa selanjutnya bisa menggunakan dengan buah buahan. Konsumsi buah buahan segar terutama buah yang banyak mengandung vitamin C dimana vitamin ini bisa mencerahkan dan juga menjaga elastisitas kulit, mineral dalam buah bisa bermanfaat untuk mengontrol cairan tubuh, melembabkan kulit, dan mencukupi energi sehari Anda.

  • Minum Air Putih
Konsumsi air putih yang banyak pada waktu buka puasa maupun waktu Anda sahur.

  • Senyum
Hal ini bisa dimasukan untuk mengatasi kulit kering selama puasa, dengan senyum Anda bisa meregangkan otot otot wajah yang dapat membuat wajah Anda terlihat segar.

Nah bagaimana dengan tip bagaimana cara mengatasi kulit kering saat puasa diatas? Sepatutnya Anda mencobanya
Advertisement
Previous
Next Post »