Tip Merawat Rambut Musim Penghujan

Ragam Tip Merawat Rambut Musim Penghujan

Tip Merawat Rambut Musim Penghujan
tipwanitacantik.blogspot.com | Tip Merawat Rambut Musim Penghujan - Menjadi cantik adalah pilihan bagi semua orang secara khusus adalah bagi para wanita, nah untuk cantik tersebut pastinya membutuhkan suatu usaha dimana salah satunya adalah dengan menjaga penampilan. Rambut adalah mahkota wanita karena itulah keindahan akan rambut kita harus dan patut kita jaga, terlebih saat musim penghujan seperti saat ini. Berikut adalah tip wanita cantik seputar menjaga dan merawat mahkota Anda selaku wanita.

Tip Merawat Rambut Musim Penghujan


  • Musim hujan identik dengan cuaca yang dingin, pastinya brbrbrbr jika kita akan mandi apalagi di waktu pagi hari, ada kalanya kita lebih memilih untuk mandi dengan air hangat. Nah permasalah akan muncul kalau kita mencuci rambut kita dengan air hangat ataupun air panas, dimana air hangat tersebut akan merusak kelembapan rambut kita. Pilihlah keramas dengan air dingin karena air dingin akan membuat kilau alami rambut kita terkunci.

  • Kondisioner rambut, adakalanya kita mengabaikan salah satu pemberi nutrisi untuk rambut kita ini. Mulai sekarang ada baiknya Anda menggunakan kondisioner dimana hal ini akan mempunyai efek dalam hal kelembapan rambut.

  • Bagi Anda yang gemar mem-blow dry rambut Anda sebaiknya mempergunakan serum terlebih dahulu sebelum mem-blow dry kannya.

  • Nah karena ini adalah musim penghujan sebaiknya kalau terpaksa harus keluar rumah bergulat dengan air hujan, pastikan rambut Anda berada dalam kondisi kering.


Diatas adalah ragam tip merawat rambut musim penghujan, semoga bermanfaat bagi kita semua.
Advertisement
Previous
Next Post »