Tips Menyamarkan Selulit

Ragam Tips Menyamarkan Selulit

Tips Menyamarkan Selulit
tipwanitacantik.blogspot.com | Tips Menyamarkan Selulit - Tampil cantik adalah pilihan bagi semua wanita, untuk menjadi cantik kita juga harus berusaha semaksimal mungkin dan tentu saja kecantikan tersebut haruslah kita jaga. Salah satu faktor kecantikan kita selaku wanita adalah kulit, dimana sudah layaklah kalau kita menginginkan kulit sempurna. Nah salah satu problematika terhadap kecantikan kulit adalah masalah selulit, dimana selulit ini tentu saja mengurangi keindahan kulit wanita cantik. Berikut ini Tip Wanita Cantik akan sedikit memberikan ulasan mengenai cara menyamarkan selulit yang mengganggu penampilan Anda.

Tips Menyamarkan Selulit


  • Krim Pengencang Kulit

Penggunaan krim pengencang kulit ini juga dianjurkan para ahli kecantikan wanita khususnya yang bersinggungan dengan kulit. Memang secara global tidak ada produk yang serta merta langsung menghilangkan problem selulit pada kulit Anda, namun dengan memilih krim pengencang kulit dimana didalamnya mengandung caffeine dan juga asam hyaluronic akan membantu Anda untuk menyamarkan selulit selama 8 jam.


  • Krim Penggelap Kulit

Ini juga termasuk dalam tips menyamarkan selulit yang memang mengganggu penampilan cantik Anda, menggunakan krim penggelap kulit atau sering disebut sebagai tanning cream dapa membantu menyamarkan selulit pada kulit Anda. Dengan mengoleskan krim penggelap ini pada kulit yang berselulit dan dilanjutkan dengan pemberian semprotan penggelap kulit dapat menyamarkan masalah selulit Anda hingga beberapa hari.


  • Pijatan

Pasti Anda bertanya-tanya mengenai pijatan ini, secara langsung dapat dikatakan bahwa dengan pijatan ini akan membantu melancarkan sirkulasi darah sehingga aliran darah Anda menjadi lancar yang secara langsung berdampak bagus untuk kecantikan kulit Anda. Dalam melakukan teknik pijatan untuk menyamarkan selulit kulit cantik Anda ini adapun tekniknya bisa seperti ini, gosoklah tubuh Anda dengan body scrub yang kemudian digunakan sebagai minyak pijat. Untuk pemijatan sendiri bisa dilakukan selama 2 menit. Dengan jari Anda berikan tekanan yang lembut dan juga gerakan memutar.


  • Make Up

Pilihan make up yang benar juga bisa digunakan sebagai salah satu tips menyamarkan selulit, dengan menggunakan make up yang cocok bagi kulit Anda selain mempercantik penampilan juga dapat membantu menyamarkan problem selulit pada kulit cantik Anda. Gunakan foundation untuk menutupi selulit pada bagian depan kaki, untuk kulit yang lebih gelap bisa memilih untuk menggunakan pelembab tubuh.
Advertisement
Previous
Next Post »