Tampil Cantik Dengan Kacamata

Tips Tampil Cantik Dengan Kacamata

Tampil Cantik Dengan Kacamata
tipwanitacantik.blogspot.com | Tampil Cantik Dengan Kacamata - Bagi wanita yang memang mempunyai suatu "kekurangan" dalam hal penglihatan kadang kalanya mengeluh terhadap penggunaan kacamata, kacamata bagi mereka adalah aksesoris wajib dalam setiap aktivitas keseharian mereka. Nah kali ini Tips Wanita Cantik akan sedikit memberikan tip tampil cantik dengan kacamata.

Menjadi cantik adalah pilihan dimana semua wanita berhak dan harus untuk mencoba berpenampilan cantik, khususnya wanita berkacamata. Dengan semakin modern jaman tentu saja dapat ditemukan berbagai macam model dan warna kacamata yang tentu saja menambah cantik penampilan mereka. Dengan menggunakan kacamata dapat dikatakan area mata Anda akan sedikit menutup riasan mata, namun "tip wanita cantik" akan membagi bagaimana penggunaan riasan mata untuk mempercantik penampilan dengan kacamata.

Tampil Cantik Dengan Kacamata

Untuk riasan yang dipilih mempercantik mata bagi Anda yang berkacamata cocoknya memilih untuk menggunakan riasan mata dengan warna netral, ini didasarkan agar mata indah Anda tetap terlihat alami. Shading dengan warna netral yang dipadu padankan dengan warna gelap untuk ujung luar mata bisa membuat mata Anda makin cantik.
  • Eyeliner
Pilihan bentuk kacamata dengan mata tentunya sangat berpengaruh pada penampilan cantik mata, untuk tip tampil cantik dengan kacamata pertama kali adalah penggunaan eyeliner. Bagi Anda yang memiliki mata yang cenderung kecil bisa membuat garis mata dengan bantuan eyeliner berwarna hitam, abu tua ataupun cokelat agar mata Anda terlihat lebih besar, tegas dan mengesankan.

Kacamata dengan bingkai tebal lebih cocok jika menggunakan eyeliner yang lebih tebal juga untuk bagian atas garis mata. Bagi Anda yang memiliki kacamata dengan bingkai tipis bisa membuat garis tipis pada bagian atas garis mata untuk mengesankan mata alami.
  • Maskara
Anda tentunya heran mengapa pengguanaan maskara termasuk dalam tip tampil cantik dengan kacamata, janganlah takut untuk menggunakan maskara. Penggunaan maskara ini dimaksudkan untuk memberikan efek mata yang lebih segar, lebih besar, dan tentu saja membentuk mata cantik Anda lebih menarik. Pilihlah maskara dengan warna hitam karena efek bulu mata akan lebih tebal dan menarik.

Jika Anda mempunyai bulu mata yang tergolong pendek, terlebih dahulu jepitlah bulu mata Anda yang kemudian dilanjutkan dengan menyapukan maskara dari arah atas dan bawah bulu mata. Penyapuan ini bisa dilakukan 2 sampai 3 kali sapuan. Begitu juga dengan bulu mata bagian bawah yang mana arah sapuan ke arah bawah mengikuti jatuhnya bulu mata.
  • Eyeshadow
"Tip tampil cantik dengan kacamata" berlanjut pada penggunaan eyeshadow, sebaiknya Anda memilih warna yang gelap seperti coklat tua, abu-abu, atau biru gelap. Janganlah memilih warna eyeshadow yang mempunyai warna terlalu terang ataupun mencolok, pilihan warna ini akan membuat mata Anda akan terlihat aneh.
  • Pensil Alis
Penggunaan pensil alis ini diperuntukan untuk mempertegas alis mata Anda, bentuk dan warna alis mata Anda dengan pensil alis yang berwarna gelap. Ingat dalam menggunakan pensil alis ini jangan sampai terlalu tebal karena akan membentuk wajah Anda lebih berkesan galak.

Nah sekiranya tip tampil cantik dengan kacamata di atas bisa dicoba untuk mempercantik penampilan Anda di keseharian Anda.
Advertisement
Previous
Next Post »