Cara Mudah Hilangkan Bulu Ketiak

Tips Cara Mudah Hilangkan Bulu Ketiak

Cara Mudah Hilangkan Bulu Ketiak
tipwanitacantik.blogspot.com | Cara Mudah Hilangkan Bulu Ketiak - Hello kawan wanita cantik, kali ini tips tampil cantik akan mengetengahkan seputar tips mudah menghilangkan bulu ketiak khusus bagi Anda yang kebetulan mempunyai "masalah" dengan bulu tersebut, tentu saja tips kali sangatlah mudah digunakan dan aman bagi kulit ketiak Anda. Menjadi cantik adalah pilihan bagi setiap wanita dimana selalu ada cara bagi Anda yang mau berusaha untuk selalu tampil cantik

Kembali pada cara mudah hilangkan bulu ketiak, setiap orang tentu saja mempunyai "bulu ketiak" dimana hal ini adalah hal yang wajar baik pria maupun wanita. Nah bagi wanita tentu saja mempunyai bulu ketiak bisa mengakibatkan hilangnya rasa percaya diri, terlebih jika Anda mengenakan gaun pesta yang sedikit terbuka. Mengenai bulu ketiak, secara ilmiah bulu ketiak tergantung pada faktor genetik, jadi faktor keturunan yang sangat berpengaruh pada bulu ketiak setiap orang.

Bagi Anda yang mempunyai bulu ketiak tentu saja merasa risih, maka cara termudah yang bisa dilakukan untuk menghilangkannya adalah dengan mencukur bulu pada ketiak Anda paling tidak satu minggu sekali, nah dari sinilah tentu memunculkan pertanyaan apakah ada cara mudah menghilangkan bulu pada ketiak? Ada baiknya Anda menyimak Tip Wanita Cantik tentang seputar cara mudah hilangkan bulu ketiak.

Cara Mudah Hilangkan Bulu Ketiak

  • Mencukur
Kegiatan mencukur bulu ketiak adalah cara yang paling mudah dilakukan dan rutin dilakukan setiap orang, namun untuk mencukur bulu ketiak Anda diwajibkan berhati hati. Sebaiknya Anda wajib mengoleskan krim atau busa pencukur, bisa juga menggunakan shampo sebagai alternatif. Gunakan pisau cukur yang tajam dan baru, untuk mencukur lakukan dengan gerakan yang searah dengan pertumbuhan rambut. Setelah itu oleskan pelembab untuk kulit.

  • Waxing
Ini adalah tip kedua untuk cara mudah hilangkan bulu ketiak, tentu saja Anda dapat melakukan waxing di rumah atau bisa dilakukan di salon kecantikan langganan Anda. Secara hasil tentu saja waxing ini akan lebih tahan lama dibandingkan dengan cara pertama yaitu dengan mencukur bulu ketiak Anda.

  • Krim Penghilang Rambut
Krim ini dipergunakan untuk "menghilangkan bulu ketiak" Anda, dengan menggunakan krim penghilang rambut ini akan diperoleh ketiak yang bebas dari bulu selama beberapa minggu. Tapi ada yang patut diperhatikan untuk penggunaan krim penghilang rambut ini, sebaiknya Anda benar-benar tahu akan jenis kulit Anda jangan sampai salah memilih yang menyebabkan iritasi.

  • Elektrolisis
Tip cara mudah hilangkan bulu ketiak yang terakhir ini bisa menghilangkan rambut pada ketiak Anda secara permanen, bisa dikatakan penggunaan elektrolisis ini adalah cara terbaru. Dalam metode elektrolisis akan memakai teknik folikel rambut yang dialiri oleh arus listrik kecil dimana akan membunuh pertumbuhan sel-sel rambut pada ketiak Anda.
Advertisement
Previous
Next Post »