Tips Menghilangkan Lingkaran Hitam Mata

Bagaimana Tips Menghilangkan Lingkaran Hitam Mata

Tips Menghilangkan Lingkaran Hitam Mata
tipwanitacantik.blogspot.com | Tips Menghilangkan Lingkaran Hitam Mata - Menjadi cantik adalah pilihan dan ada banyak ragam cara untuk Anda wanita yang memilih untuk tampil cantik dan juga menarik. Mata adalah salah satu aset kecantikan Anda, pastinya akan lebih menarik jika Anda mempunyai mata bersih, alis bulu mata lentik. Tapi ada kalanya semua di atas dapat kita punyai, lalu bagaimana dengan lingkaran hitam yang muncul pada mata Anda?

Tentu saja lingkaran hitam ini bisa mengganggu penampilan cantik Anda, nah berikut ini tip wanita cantik untuk menghilangkan lingkaran hitam mata indah Anda

Tips Menghilangkan Lingkaran Hitam Mata

  • Kentang
Kentang bisa dijadikan salah satu pilihan tepat untuk menghilangkan lingkaran hitam mata yang mengganggu penampilan cantik Anda. Dalam kentang dapat kita temukan enzim pencerah kulit dimana biasa disebut catecholase dimana enzim ini bisa membantu menghilangkan masalah lingkar hitam tersebut. Bagaimana pengaplikasiannya? Kita potong kentang menjadi dua irisan tipis lalu diletakkan pada mata dan kita biarkan selama 10 menit.

  • Krim Mata
Dalam krim mata biasa kita temukan vitamin K yang mana diyakini sebagai zat yang bisa digunakan untuk mencerahkan warna kulit di bawah mata. Anda juga bisa mengaplikasikannya bersamaan dengan penggunaan turunan vitamin A untuk hasil yang lebih bagus.

  • Tabir Surya
Sinar matahari juga berdampak buruk pada kesehatan kulit demikian juga dapat membantu terbentuknya lingkaran hitam mata. Dengan penggunaan tabir surya bisa dijadikan salah satu tips menghilangkan lingkaran hitam mata.

  • Antihistamin
Nah yang perlu Anda ketahui juga adalah alergi, ya munculnya lingkaran hitam pada mata juga bisa dipicu alergi. Pemicu alergi tersebut kadang secara tidak sadar kita jumpai di sekeliling kita, diperparah lagi dengan menggosok mata yang sakit yang akan memperjelas tampilan hitam di bawah mata Anda. Untuk ini Anda memerlukan tetes mata yang mengadung zat anti alergi.

Nah mungkin "tips wanita cantik" diatas bisa dijadikan salah satu cara untuk menghilangkan lingkaran hitam mata yang bisa mengganggu penampilan cantik Anda

Advertisement
Previous
Next Post »