Tips Merawat Rambut Keriting

Tampil Cantik Dengan Rambut Keriting

Tips Merawat Rambut Keriting
tipwanitacantik.blogspot.com | Tips Merawat Rambut Keriting - Tampil cantik tak selamanya harus dilengkapi dengan rambut panjang dan lurus, terkadang wanita dengan rambut keriting lebih memilih untuk melakukan rebounding agar terlihat lebih cantik. Karena mereka beranggapan ataupun tidak percaya diri dengan penampilan mereka bersama rambut keriting. Tapi tahukah Anda dengan perawatan yang tepat maka rambut keriting Anda akan semakin tampak indah tanpa melakukan rebounding demi mengejar rambut lurus.

Untuk itulah tip wanita cantik akan sedikit mengulas tips merawat rambut keriting Anda agar selalu memikat untuk dipandang dan menjadikan nilai plus dari sisi kewanitaan yang dipunyai Anda sendiri.

Ragam Tips Merawat Rambut Keriting

Menjadi wanita cantik adalah pilihan, karena itulah perubahan dan juga kepercayaan diri akan sisi cantik dari tubuh Anda perlu dibangun dan dikembangkan. Kembali ke topik tampil cantik dengan rambut keriting, rambut keriting adalah suatu anugerah dimana itulah letak spesial Anda selaku wanita. Untuk itulah Anda harus selalu menjaga dan merawat rambut keriting semaksimal mungkin untuk selalu tampil cantik. Bagaimanakah caranya memaksimalkan penampilan cantik dengan model rambut keriting?

Memaksimalkan Tampil Cantik dengan Rambut Keriting

  • Conditioner
Untuk memaksimalkan penampilan cantik Anda dengan rambut keriting dapat dimulai dengan pemakaian conditioner. Mengapa conditioner? Dengan menggunakan conditioner selama lima menit (paling tidak) mulai akar sampai ujung rambut keriting Anda yang kemudian dibilas hingga bersih. Lebih baik lagi jika setelah dibilas maka Anda menambahkan dengan penggunaan conditioner yang tidak perlu dibilas. Dengan menggunakan conditioner maka dipastikan rambut keriting Anda terhindar dari masalah rambut kusam.

  • Layer
Ini adalah salah satu teknik dalam penataan rambut dimana dengan teknik layer ini maka rambut keriting Anda akan membingkai cantik wajah Anda.

  • Kurangi Sampo
Memang sampo sangat dibutuhkan dalam menjaga kebersihan rambut Anda, tapi dengan penggunaan berlebihan ataupun terlalu sering Anda memakai sampo untuk rambut keriting Anda maka akan berdampak jelek. Dengan sampo berlebih dan terlalu sering maka akan mengurangi kelambapan rambut Anda.

  • Masker Rambut
Tak hanya wajah saja yang membutuhkan masker, rambut keriting Anda juga memerlukan masker rambut dimana formula dalam kandungan "masker rambut" bisa melindungi kutikel dan juga menguatkan rambut dari kerusakan.

  • Hairdryer
Jangan menggunakan hairdryer untuk mengeringkan rambut keriting Anda, karena angin panas dari hairdryer akan merusak dan menimbulkan kesan berantakan untuk rambut Anda.

Sekiranya tips merawat rambut keriting diatas bisa dijadikan referensi untuk menjaga penampilan Anda sehari hari.





Advertisement
Previous
Next Post »