Teknik Shading Untuk Pipi Tembam

Tips Teknik Shading Untuk Pipi Tembam

Teknik Shading Untuk Pipi Tembam
tipwanitacantik.blogspot.com | Teknik Shading Untuk Pipi Tembam - Tampil cantik memang menjadi pilihan baik bagi Anda yang mempunyai pipi tembam atau chubby. Walaupun Anda mempunyai pipi tembam tentunya tak ada halangan untuk selalu tampil cantik menarik asalkan Anda tahu dan pandai mensiasatinya. Untuk itulah tip wanita cantik akan berbagi tip seputar "teknik shading untuk pipi tembam".

Untuk mensiasatinya adalah diperlukan kunci riasan yang bisa menutupi pipi tembam, teknik ini biasa disebut shading. Teknik shading disini dimaksudkan untuk mengoreksi bentuk wajah lebih terlihat sempurna. Disinilah teknik shading untuk pipi tembam akan bicara.

Ragam Teknik Shading Untuk Pipi Tembam

  • Pipi tembam untuk wanita berwajah bulat
Teknik berbeda untuk shading akan diaplikasikan disini, cobalah untuk memoleskan shading dari arah pipi menuju atas dekat telinga.

  • Pipi tembam untuk wanita berwajah oval
Teknik shading yang dipakai untuk wajah oval adalah menggunakan shading dengan memoleskan mendatar dari arah pipi menuju telinga.

  • Untuk wanita berkacamata
"Teknik shading" juga bisa diaplikasikan untuk wanita dengan kacamata, tentunya akan mempercantik penampilan Anda. Untuk wanita berkacamata teknik shading yang digunakan dalam pengaplikasiannya hanya dengan mempertebal eye shadow Anda.

Nah bagaimana dengan Anda? sekiranya teknik shading untuk pipi tembam di atas bisa membantu cantik penampilan Anda.
Advertisement
Previous
Next Post »