Bersihkan Make Up Sebelum Tidur

Akibat Tidak Bersihkan Make Up Sebelum Tidur

Bersihkan Make Up Sebelum Tidur
tipwanitacantik.blogspot.com | Bersihkan Make Up Sebelum Tidur - Menjadi cantik bagi wanita adalah sebuah dambaan, ataupun menjadi cantik adalah suatu pilihan bagi wanita. Tahukah untuk menjadi cantik bisa dimulai dari sebelum tidur, berikut ini ulasan tip wanita cantik.

Ada kalanya wanita terkadang lupa atau sengaja untuk tidak membersihkan make up wajah sebelum tidur karena sangat ngantuk ataupun lupa dan merupakan suatu kebiasaan. Nah kalau Anda seorang wanita yang termasuk dalam kategori diatas wajiblah Anda segera merunbah hal tersebut. Dengan Anda tidak bersihkan make up sebelum tidur akan berdampak buruk pada wajah Anda.

Bersihkan Make Up Sebelum Tidur

Berikut sedikit info ulasan betapa pentingnya untuk bersihkan make up sebelum tidur. Tahukah Anda kolagen wajah Anda dapat rusak karena radikal bebas yang tertinggal menempel pada wajah Anda. Inilah yang akan merusak pori-pori wajah Anda dan juga menimbulkan jerawat di wajah cantik Anda. Dengan kebiasaan Anda untuk tidur dengan tanpa bersihkan make up secara otomatis akan membuat pori-pori wajah Anda mengalami penyumbatan, kemudian hal ini akan membantu pembentukan microcomedone yang dapat menarik bakteri dan menyebabkan jerawat ke pori-pori. Nah bahaya bukan akibat yang ditimbulkan akibat enggan bersihkan make up sebelum tidur.

Diatas bisa dibaca make up tersebut mampu merusak kolagen wajah Anda, inilah yang bisa membuat kulit Anda menjadi keriput. Selain itu dengan rusaknya kolagen wajah tentunya akan menimbulkan garis-garis halus dan juga penuaan dini.

Satu lagi seputar permasalah make up ini, kalaupun Anda menggunakan maskara dan juga eyeliner pada waktu tidur bisa menyebabkan iritasi pada mata indah Anda. Hal ini dapat mengakibatkan penyumbatan pada folikel rambut dan kelenjar minyak kelopak mata. Parahnya hal tersebut menyebabkan peradangan maupun benjolan kecil yang tentunya merusak penampilan cantik Anda sebagai wanita.

Nah karena semua itu ada baiknya Anda mengikuti saran "tip wanita cantik" diatas, untuk bersihkan make up sebelum tidur dan tetap menjadi wanita cantik.
Advertisement
Previous
This is the oldest page