Tip Kuteks Tahan Lama

Ragam Tip Kuteks Tahan Lama

Tip Kuteks Tahan Lama
tipwanitacantik.blogspot.com | Tip Kuteks Tahan Lama - Menjadi cantik adalah pilihan, untuk tampil cantik memang tak hanya sekedar bermodal kulit putih bersih ataupun wajah cantik ada juga aspek pendukung penampilan cantik Anda. Lentiknya jemari bisa menambah daya tarik Anda di mata lelaki, untuk itulah kali ini kami mengetengahkan tip kuteks tahan lama.

Kuku jari Anda bisa menambah nilai cantik diri, dengan memilih warna kuteks tentunya semakin wah saja penampilan Anda. Nah bagaimana cara untuk mempertahankan warna kuteks yang anda pakai?

Inilah Tip Kuteks Tahan Lama

  1. Bersihkan kuku Anda terlebih dahulu sebelum mewarnai, dengan merendam kuku pada air hangat yang disertai dengan pembersihan kuku dan juga kulit mati.
  2. Sebelum Anda mengeringkan kuku Anda, ada baiknya jika merapikan dan membentuk kuku kesayangan Anda. Setelah itu lap dengan handuk dan segera oleskan pelembab.
  3. Selama 10 menit Anda bisa meninggalkannya lalu poleskan base coat agar kuteks bisa bertahan lama. Pengolesan base coat ini adalah dimulai dari ujung kuku.
  4. Setelah kering baru dilanjutkan dengan memoleskan cat kuku pilihan Anda, tunggu hingga kering.
  5. Hasil terbaik adalah jika Anda memoleskan sampai 3 kali untuk lapisan base coat.
  6. Setelah diwarnai dengan kuteks pilihan maka olesi dengan top coat keseluruh lapisan kuku. Hal ini dimaksud agar warna kuteks Anda tahan lama.
  7. Pilihan warna berkilau bisa didapat dengan mengoleskan top coat glossy.

Nah tip kuteks tahan lama di atas bisa Anda coba pengaplikasiaannya nah sekarang dapatkan jemari Anda semakin cantik.
Advertisement
Previous
Next Post »