Tip Mudah Memutihkan Lutut dan Siku

Ragam Tip Mudah Memutihkan Lutut dan Siku

Tip Mudah Memutihkan Lutut dan Siku
tipwanitacantik.blogspot.com | Tip Mudah Memutihkan Lutut dan Siku - Untuk tampil cantik memang idaman setiap wanita pada umumnya, dengan memiliki wajah dan juga tangan yang lebih putih akan membuat para wanita lebih percaya diri. Tapi tahukah kalau ada bagian lain yang juga harus diperhatikan untuk tampil cantik? Tentu saja ada, bagaimana dengan bagian siku dan juga lutut Anda? Sering kali dua bagian ini luput dari pengamatan Anda, untuk itulah tip wanita cantik kali ini akan mengetengahkan seputar tip mudah memutihkan lutut dan siku.

Memiliki lutut dan siku putih memang bukan impian semata, Anda bisa memutihkan lutut dan siku Anda dengan mudah. Beragam pilihan bisa Anda pilih untuk mendapatkan lutut dan siku menjadi lebih putih dan bersih. Anda bisa datang ke salon kecantikan untuk memutihkan lutut dan siku Anda secara modern, namun jika Anda lebih menyukai cara tradisional tak salah kiranya Anda mencoba tip mudah memutihkan lutut dan siku berikut ini.

Tip Mudah Memutihkan Lutut dan Siku Tradisional

Dengan menggunakan tip tradisional memutihkan lutut dan siku tentunya sangat mudah untuk dilakukan sendiri dari rumah, berikut ini adalah tip tradisional mudah memutihkan lutut dan siku :

  • Jus Lemon
Jus lemon dapat diaplikasikan untuk "memutihkan lutut dan siku" dengan cara mencelupkan kapas ke dalam jus lemon yang dilanjutkan dengan mengoleskannya, tunggu hingga 15 menit dan kemudian dibilas. Lakukan kegiatan ini dua kali sehari, ataupun juga menggunakan kulit lemon yang kemudian langsung dioleskan pada lutut dan siku Anda selama 5 menit bisa dijadikan alternatif lainnya.

  • Minyak Kelapa
Minyak kelapa juga bisa digunakan untuk memutihkan lutut dan siku Anda, cukup oleskan minyak kelapa dengan disertai pijitan lembut selama 5 menit. Diamkan beberapa saat dan kemudian bisa Anda bilas dengan air bersih.

  • Yogurt
Memang tak salah kiranya kalau kita menyebut yogurt sebagai minuman serba guna, cara mudah memutihkan lutut dan siku berikutnya adalah menggunakan yogurt dimana yogurt ini telah dicampur dengan beberapa tetes cuka. Oleskan dan tunggu beberapa saat, lakukan dengan teratur maka kulit putih bisa Anda dapatkan.

  • Gula dan Baking Soda
Anda suka membuat kue, maka akan mudah mendapatkan campuran gula dengan baking soda ini. Dengan mencampurkan gula dan baking soda yang kemudian dioleskan pada bagian siku dan lutut yang berwarna gelap tentunya bisa dijadikan sebagai alternatif mendapatkan lutut dan siku putih dengan mudah.

  • Tabir Surya
Tabir surya memang diperlukan untuk menjaga kondisi kulit Anda, sebagai wanita cantik tentunya Anda sudah mengantisipasi keadaan yang mungkin berakibat buruk pada kondisi kulit. Oleskan tabir surya ketika Anda beraktivitas di bawah sinar matahari untuk bagian lutut dan siku Anda, ataupun juga dengan mengoleskan body lotion setiap malam sebelum Anda tidur untuk menjaga kelembapan dan menghaluskan kulit cantik Anda.

Bagi Anda yang berkeinginan untuk mempunyai kulit lutut dan siku lebih putih ada baiknya mencoba tip mudah memutihkan lutut dan siku secara tradisional diatas dan selamat mencoba.
Advertisement
Previous
Next Post »