Pilihan Sepatu Tanda Karakter Seseorang

Mengintip Pilihan Sepatu Tanda Karakter Seseorang

Pilihan Sepatu Tanda Karakter Seseorang
tipwanitacantik.blogspot.com | Pilihan Sepatu Tanda Karakter Seseorang - Wanita cantik perlu tahu akan pilihan sepatu tanda karakter seseorang, kali ini Tip Wanita Cantik berbagi akan info menarik seputar hubungan sepatu dengan diri kita sendiri. Percaya atau tidak tapi hal ini didapatkan dari hasil penelitian seorang psikolog asal Perancis, dimana dia mengungkapkan hubungan karakter wanita dengan sepatu yang dia kenakan. Berikut ini ulasan pilihan sepatu tanda karakter seseorang yang "Tip Wanita Cantik" kutip dari Genius Beauty.

Intip Pilihan Sepatu Tanda Karakter Seseorang

Bagi Anda wanita yang lebih menyukai sepatu dengan tumit tinggi merupakan pribadi yang senang menjadi pusat perhatian, mereka ingin selalu merasa menjadi cantik dan membutuhkan pengakuan untuk hal tersebut. Sepatu berhak tinggi ini juga menandakan bahwa pribadi pemakai yang cenderung menantang, menunjukkan kemarahan namun memiliki sisi seksualitas penuh semangat.

Berbeda halnya dengan wanita yang memilih sepatu sandal, mereka adalah pribadi dengan penuh percaya diri, energik. Lebih lanjut akan pilihan sepatu tanda karakter seseorang, bagi wanita yang memilih sepatu sandal ini biasanya merupakan pribadi yang menyenangkan mudah berkenalan, dan sangat feminim secara alami.

Wedges dengan tumit rendah adalah salah satu ciri wanita yang sangat lembut, fleksibel dan santai. Ciri selanjutnya wanita dengan pilihan wdges tumit rendah adalah dia merupakan pribadi yang cenderung bisa berkompromi dan sangat menyenangkan untuk diajak bicara.

Sedangkan untuk wedges bertumit tinggi biasa dipakai wanita dengan tingkat percaya diri tinggi, tegas dan mampu mempertahankan sudut pandangnya meski dalam kondisi tertentu sering tidak terduga.

Pilihan Sepatu Tanda Karakter Seseorang

Lanjut dalam pilihan sepatu tanda karakter seseorang, untuk sepatu flat adalah orang praktis dan romantis dimana psikolog mengklaim bahwa wanita dengan pilihan sepatu flat memiliki sikap langsung dan selalu ingin sukses dengan cara apapun.

Untuk sepatu bertumit rendah cocok dengan pribadi yang tahu akan apa yang mereka inginkan dari hidup, namun mereka rentan terhadap depresi dan kelelahan.

Terakhir untuk "sepatu tanda karakter seseorang", sepatu jenis sneakers sebagai simbol dari wanita yang terbuka hatinya, mudah datang saat dihubungi, agak konservatif dan tidak selalu siap untuk menerima perubahan.

Diluar benar tidaknya hasil penelitian akan Pilihan Sepatu Tanda Karakter Seseorang diatas paling tidak Anda bisa menambah wawasan pribadi berdasar pilihan sepatu, simak juga tip bagaimana membuat wajah lebih cerah
Advertisement
Previous
Next Post »