Tips Merawat Kulit Wanita Sehat Dan Kencang

Bagaimana Cara Tips Merawat Kulit Wanita Sehat Dan Kencang

Tips Merawat Kulit Wanita Sehat Dan Kencang | tipwanitacantik.blogspot.com - Menjadi cantik adalah pilihan, dan tentu saja banyak cara yang bisa dilakukan untuk mempunyai kulit sehat bersih dan kencang. Siapa sih yang tidak menginginkan penampilan cantik menarik, maka untuk itulah Anda selaku wanita perlu mengupayakannya. Seiring dengan pertambahan usia, tentu saja tanda tanda penuaan pada wajah menjadi masalah yang tidak bisa kita hindari. Hal ini bisa saja kita hindari kalau Anda melakukan perawatan kuit wajah dengan teratur dan pastinya menggunakan produk yang tepat, maka sudah semestinya kulit sehat dan kencang bisa Anda miliki. Untuk itulah dalam kesempatan kali ini Tips Wanita Cantik akan membagikan Tip Merawat Kulit Wanita Sehat Dan Kencang yang bisa Anda praktekkan sehari hari yang tentunya banyak sekali manfaatnya bagi Anda wanita yang sangat memperhatikan kecantikan kulit wajah.

Tips Merawat Kulit Wanita Sehat Dan Kencang Cantik dan awet muda di usia 30-an


Berbagai Cara Tip Merawat Kulit Wanita Sehat Dan Kencang

-. Perlu kita ketahui bahwa banyak problem seputar kulit wajah disebabkan oleh adanya iritasi akibat penggunaan moisturizer yang tidak sesuai (cocok) dengan jenis kulit kita. Hal ini yang patut kita waspadai, oleh karena itulah ada baiknya Anda mengenali jenis kulit Anda sebelum menggunakan moisturizer, berikut tip pemilihan moisturizer sesuai dengan jenis kulit
a. Kulit berminyak sebaiknya menggunakan lotion tanpa kandungan minyak atau sering disebut dengan oil free.
b. Untuk kulit kering Anda bisa memilih krim yang mempunyyai tekstur padat dengan kandungan banyak air.
c. Kulit sensitif bisa memilih produk dengan tanpa adanya kandungan wewangian atau fragrance free.

-. Memilih pelembab yang sesuai dengan jenis kulit kita adalah suatu keharusan, ada kalanya kita harus melakukan uji coba untuk sebuah produk pelembab sebelum kita gunakan di keseharian kita. Dalam mengaplikasikannya sebaiknya menghindari area kulit wajah, Anda bisa menyapukan sedikit produk kecantikan ini disekitar sisi leher agar tidak akan tertutup oleh rambut sewaktu mengalami reaksi. Jikalau sudah melewati 3 hari dan tidak timbul sesuatu, maka Anda bisa melanjutkan memakai produk perawatan kulit tersebut. Tips dalam memilih pelembab yang harus Anda ketahui, jikalau Anda memilih suatu produk dengan kandungan yang mudah menyebabkan iritasi (retinol atau alpha hydroxy acids) ada baiknya Anda menggunakan pembersih dasar yang tidak mengandung antioksidan dan tidak menimbukan pengelupasan pada kulit.

Berbagai Cara Tip Merawat Kulit Wanita Sehat Dan Kencang


-. Pakailah tabir surya secara cukup untuk menghindari kondisi kulit lebih cepat berkerut dan juga bisa mengakibatkan terkena kanker kulit. Pemilihan tabir surya ini bisa memilih produk dengan kandungan spf 30 untuk dipakai setiap pagi sesudah mandi, dan spf 45 untuk beraktivitas di luar ruangan.

-. Perawatan kulit agar sehat dan kencang juga dapat dilakukan di malam hari, Anda bisa menggunakan lotion dengan kandungan retinol. Jikalau kulit Anda menjadi kemerahan maka bisa memberikan pelembab terlebih dahulu dan menggunakan lotion ini disaat kulit Anda sudah dalam keadaan kering.

-. Tip Merawat Kulit Wanita Sehat Dan Kencang bisa dilakukan dengan menggunakan serum, untuk pemilihan serum Anda bisa memilih formula hyaluronic acid (HA). Ini dapat mengurangi munculnya garis halus dan menjadikan kulit tetap kencang (pergunakan retinol). Untuk menyamarkan bintik hitam pada kulit Anda bisa menggunakan serum yang mengandung kandungan kedelai.

-. Ketahuilah jika pori pori besar bisa muncul jikalau terjadi penyumbatan oleh kulit mati yang disertai dengan minyak. Untuk mengatasinya Anda bisa menggunakan pembersih dengan kandungan 5 dan 1 persen salicylic acid.

-. Tips perawatan kulit wajah yang berminyak, Anda bisa memilih beberapa produk seperti dibawah ini:
a. Pelembab dengan kandungan spf, hal ini berkenaan dengan SPF yang menjadi kunci karena sinar matahari bisa menstimulasi produksi minyak.
b. Foundation bubuk bisa membantu menyempurnakan riasan wajah Anda, namun jika Anda sudah terbiasa dengan menggunakan liquid foundation maka bisa menaburkan sedikit bedak pada permukaan kulit Anda.
c. Menggunakan kertas minyak dari plastik untuk menyerap minyak berlebih dan kertas ini bisa dipergunakan tanpa banyak merusak riasan wajah cantik Anda.

-. Memilih concealer, pilihlah produk concealer ini yang bisa dengan mudah berbaur, dapat juga memilih warna yang sesuai dengan kulit wajah.

-. Jika bintik bintik hitam relatif muncul seiring bertambahnya usia Anda, maka untuk menyamarkannya bisa dilakukan dengan cara:
a. Jika kondisi masalah ringan, Anda bisa menggunakan produk krim dengan kandungan retinl yang tinggi.
b. Jika kondisi serius, segera konsultasi dengan dokter kulit untuk mendapatkan krim yang tepat dan sesuai dengan kondisi kulit wajah Anda.

Diatas adalah beberapa tips kecantikan wajah yang perlu Anda ketahui agar memiliki kulit wajah bersih dan kencang, sudah layaknya kita menjaga kecantikan sebagai anugerah tiada tara ini dengan maksimal. Simak juga Cara Memakai Jilbab Pashmina Wajah Bulat sebelumnya, dan jangan lupa untuk berbagi "Tip Merawat Kulit Wanita Sehat Dan Kencang" diatas melalui akun media sosial Facebook dan juga Twitter Anda masing masing.
Advertisement
Previous
Next Post »