Merawat Kulit Wajah Dengan Es Batu

Tips Mudah Merawat Kulit Wajah Dengan Es Batu

Merawat Kulit Wajah Dengan Es Batu | tipwanitacantik.blogspot.com - Menjadi cantik adalah pilihan, dan menjadi wanita cantik tentunya dambaan dari semua wanita. Untuk itulah akan banyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk menjaga penampilan cantik kita, namun ada halnya terkadang kita merasa bingung untuk memulai atau memakai cara alami merawat kulit wajah kita. Dan itu berkenaan dengan es batu, tahukah kita bahwa kita bisa memanfaatkan kesegaran alami es batu untuk perawatan kulit wajah kita? Mau tau apa saja manfaat dari es batu, simak ulasan Tip Wanita Cantik yang akan membagikan info tips mudah Merawat Kulit Wajah Dengan Es Batu yang bisa kita praktekkan di rumah.

Melakukan Perawatan Kulit Wajah Dengan Es Batu


Melakukan Perawatan Kulit Wajah Dengan Es Batu

Adapun manfaat dari kesegaran alami es batu untuk membuat wajah cantik alami adalah sebagai berikut ini

1. Mencerahkan Wajah
Dengan kita menggosokkan es batu yang dingin ke kulit wajah dapat memperlancar sirkulasi peredaran darah, tekanan dan juga sensasi dingin yang timbul di sekitar kulit wajah kita dapat membuat sirkulasi daran semakin lancar. Dengan lancarnya peredaran darah ini akan membuat wajah kita semakin terlihat segar dan sehat bercahaya.

2. Bisa Mengecilkan Pori Pori Wajah
Tahukah Anda wanita cantik bahwa satu khasiat kesegaran es batu alami bisa mengecilkan pori pori kulit wajah kita? Dengan menggosok es batu ke wajah akan bisa menghilagkan pori pori besar kulit wajah, untuk cara terbaik adalah melakukan metode ini sebelum Anda memakai riasan wajah untuk membuat kulit wajah Anda semakin berkilau.

3. Mengurangi Produksi Minyak Wajah
Perawatan wajah alami dengan es batu juga bisa untuk mengurangi produksi minyak wajah (sebum).

4. Mengurangi Radang Jerawat
Jerawat adalah masalah sepele namun beresiko besar, jika wajah Anda berjerawat maka bisa mengusapkan es batu tepat pada jerawat untuk menetralisir gatal dan juga rasa sakit akibat jerawat. Selain itu es batu juga bisa sebagai cara ampuh untuk mengempiskan jerawat pada wajah Anda.

5. Menenangkan Kulit Yang Terbakar
Perawatan kulit wajah dengan es batu berlanjut pada manfaat dari es batu yang bisa mencegah ruam dan kemerahn pada kulit terbakar. Pergunakan es batu yang telah dicampur dengan minyak lavender, dimasukkan dalam handuk dan digosokkan secara lembut pada kulit yang terbakar. Hal ini bisa mengurangi radang pada ruam.

6. Dehidrasi Kulit
Cara yang ampuh untuk mencegah dehidrasi kulit di musim panas, dengan mengusapkan es batu ke kulit kita agar terhidrasi dengan baik.

7. Mampu Menghilangkan Bengkak Di Bawah Mata
Kita bisa menggosokkan es batu tepat dibawah mata untuk mengurangi pembengkakan dan juga membuat kulit wajah kita semakin kencang.

8. Menghilangkan Lingkaran Bawah Mata
Perawatan Kulit Wajah Dengan Es Batu yang terakhir adalah dengan memanfaatkan es batu untuk menghilangkan lingkaran bawah mata. Anda mempunyai masalah dengan mata panda, Anda bisa membuat pencegahan dengan menggunakan es batu yang terbuat dari air mentimun. Usapkan secara teratur di bagian bawah mata secara teratur, hal ini bisa menyegarkan mata sekaligus menghilangkan kelelahan mata sebagai akibat aktivitas Anda seharian.

Yang perlu diperhatikan terkait dengan Merawat Kulit Wajah Dengan Es Batu adalah penggunaan es batu untuk mempercantik kulit itu sendiri, jangan menggunakan es batu terlalu banyak dalam sekali perawatan kulit karena bisa memperburuk masalah kulit Anda. Usahakan jangan menggunakan es batu langsung ke kulit wajah, hal ini bisa menyebabkan rusaknya pembuluh kapiler di bawah kulit Anda. Sebaiknya bungkuslah es batu tersebut dengan kain bersih yang tipis untuk penggunaannya. Simak juga Tips Merawat Kulit Wanita Sehat Dan Kencang sebelumnya, dan jangan lupa untuk berbagi "Merawat Kulit Wajah Dengan Es Batu" diatas melalui akun media sosial Facebook dan juga Twitter Anda masing masing.

Advertisement
Previous
Next Post »