Memutihkan Wajah Cepat Alami

Tips Cara Memutihkan Wajah Cepat Alami

Memutihkan Wajah Cepat Alami | tipwanitacantik.blogspot.com - Menjadi cantik adalah pilihan demikian pula untuk memiliki kulit wajah putih bersih nan sehat, mempunyai kulit wajah putih menjadi idaman setiap orang, bahkan tidak hanya wanita namun juga bagi lelaki juga menginginkannya. Untuk mendapatkan wajah putih mulus mereka bisa pergi ke dokter maupun memakai berbagai macam produk pemutih kecantikan wajah yang sudah banyak beredar di masyarakat. Selain dari berbagai perawatan wajah modern diatas, ada juga yang mencoba memutihkan wajah secara alami. Untuk itulah dalam kesempatan kali ini Tips Wanita Cantik akan berbagi tips seputar Memutihkan Wajah Cepat Alami yang bisa Anda buat sendiri di rumah dan tentunya aman untuk kesehatan kulit wajah Anda. Adapun bahan pemutih wajah alami ini berbahan dasar dari tumbuhan tanpa adanya campuran bahan kimia yang bisa saja memunculkan masalah buat kulit jika ada ketidakcocokan. Namun sebelum melakukan perawatan wajah alami, yang patut diperhatikan disini adalah jenis kulit wajah Anda masing masing, tentunya hal ini perlu dilakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Masker Alami Sebagai Cara Memutihkan Wajah Cepat Alami


Kenali Jenis Kulit Wajah Anda

Sebagaimana yang disebutkan diatas, sebelum menginjak akan cara memutihkan wajah cepat alami kita harus mengetahui termasuk jenis apakah kulit wajah kita. Berikut adalah ulasan singkat akan jenis jenis kulit wajah yang perlu Anda ketahui

1. Kulit Normal
Kulit wajah dengan jenis normal pada umumnya memiliki tingkat kekeringan dan kelembaban standar, kulit normal ini mempunyai keuntungan yakni jarang sekali mendapat masalah pada kulit. Hal ini berakibat pada kemudahan sewaktu menjalani metode pemutihan kulit wajah secara alami. Memang kulit jenis normal ini terlihat agak kering namun sebenarnya tidaklah terlalu kering dan kulit jenis ini terlihat lebih halus.

2. Kulit Berminyak
Kulit berminyak mempunyai ciri ciri dengan wajah mengkilap karena banyaknya produksi minyak wajah, kulit berminyak ini terkadang sulit untuk memakai make up karena akan lebih untuk memudar, namun kelebihan dari kulit berminya ini adalah mempunyai kelembapan yang cenderung stabil sehingga kulitnya akan awet. Orang dengan kulit berminyak tentu juga bermasalah dengan banyaknya kotoran yang menempel sehingga bisa menyumbat pori pori kulit dan menimbulkan jerawat. Untuk itulah buat Anda yang mempunyai jenis kulit wajah berminyak ini seringlah mencuci wajah terutama setelah bepergian dan juga sehabis memakai make up.

3. Kulit Kering
Buat Anda dengan jenis kulit kering ini sangat dianjurkan untuk selalu memakai pelembab dengan tujuan menjaga kulit wajah tetap halus dan kelembaban wajah terjaga. Hal ini akan merawat kulit wajah dari keriput, selain itu kulit kering cenderung terlihat kering dan bahkan bersisik.

Berlanjut seputar hal yang harus ketahui terkait jenis kulit wajah yang Anda punyai, hal ini bertujuan untuk semakin mempercepat metode Memutihkan Wajah Cepat Alami ala Cara Perawatan Wajah Alami yang akan kami bagi dalam kesempatan kali ini. Bagi Anda dengan jenis kulit kering janganlah terlalu sering mencuci muka menggunakan air hangat yang akan membuat kulit Anda semakin kering. Hal ini berbeda jika Anda mempuyai kulit berjenis berminyak. Pada kulitoner dan juga milk cleanser kering utamakan untuk memakai masker seminggu sekali, atau bisa memakai toner ataupun milk cleanser dan penggunaan ini jangan dilakukan buat Anda yang memiliki wajah jenis berminyak.

mempercepat metode Memutihkan Wajah Cepat Alami


Masker Alami Sebagai Cara Memutihkan Wajah Cepat Alami

Untuk pemilihan jenis bahan masker alami perawatan kulit wajah alami ini juga sangat terkait dengan jenis kulit wajah yang Anda miliki, berikut ini ulasan singkatnya.

1. Kulit Normal
Pilihan mudah untuk jenis kulit normal ini, Anda bisa memakai berbagai jenis masker pemutih wajah alami yang pastinya harus dibilas dan dibersihkan secara benar. Ada baiknya Anda memilih masker kecantikan berbahan mentimun, wortel, kentang.

2. Kulit Berminyak
Pilihan yang bisa Anda pilih jika Anda mempunyai jenis kulit wajah berminyak adalah masker pemutih alami berbahan nanas, jeruk nipis, putih dan kuning telur, maupun madu.

3. Kulit Kering
Jenis kulit kering bisa memilih masker pemutih wajah alami berbahan buah buahan seperti Avocado, bengkoang, dan juga pisang. Pilihan lainnya adalah masker wajah dengan kandungan tepung juga bisa digunakan.

Bagaimana Memutihkan Wajah Cepat Alami

a. Jeruk Nipis
Manfaat dari jeruk nipis untuk perawatan kecantikan wajah, dalam hal ini kita membutuhkan sari jeruk nipis. Adapun cara yang bisa Anda pilih adalah

-. Teh yang sudah kita embunkan selama satu malam
-. Air jeruk nipis
-. Minyak Cendana

Cara membuat masker kecantikan wajah jeruk nipis
Campurkan semua bahan yang telah kita siapkan diatas dengan merata, lalu oleskan secara merata. Sembari itu pijat dengan lembut, diamkan selama kurang lebih 45 menit. Setelah kering Anda bisa menggosok wajah dengan tangan yang bersih sehingga kotoran akan terangkat, basuh menggunakan sabun dan cuci menggunakan air hangat berlanjut menggunakan air dingin. Usap wajah Anda menggunakan handuk kering dan lembut.

b. Bengkoang
Kita bisa memanfaatkan bengkoang sebagai salah satu cara Memutihkan Wajah Cepat Alami, adapun disini bisa kita sebut sebagai masker sari bengkoang.

Bahan yang harus tersedia:
-. Bengkoang yang sudah kita bersihkan dan diparut.
ambil perasan air sari bengkoang setiap pagi dan pergunakan di wajah Anda, biarkan selama 5 menit (sampai kering). Dilanjutkan dengan membilas menggunakan air hangat untuk membuka pori pori wajah, cuci dengan air sabun. Bilas menggunakan air dingin untuk menutup pori pori wajah.

c. Mentimun
Cara memutihkan wajah secara alami bisa menggunakan mentimun sebagai bahan dasarnya. Berikut cara membuat sari kecantikan mentimun

Tips Cara Memutihkan Wajah Cepat Alami


Bahan bahannya:
-. Susu
-. Mentimun
Cara membuat sari mentimun untuk memutihkan wajah
Mentimun anda parut dan di peras mentimun hingga mendapatkan sari mentimun, kita campurkan dengan susu yang telah kita siapkan. Kita campur dan masukkan dalam botol kocok, diamkan selama kurang lebih 3 sampai 4 jam. Kita saring dan disimpan didalam kulkas supaya tetap segar. Kita bisa memakai sore hari setelah melakukan berbagai macam aktivitas, biarkan selama 15 menit dan bilas menggunakan air hangat. Cuci wajah dengan facial foam lalu bilas menggunakan air dingin.

d. Kentang
Untuk membuat sari kentang untuk kecantikan wajah alami

Bahan bahannya:
kentang
Cara membuatnya:
-. Parut kentang lalu diperas dan ambil sarinya, gunakan bahan masker ini sebelum tidur. Biarkan selama 20 menit, cuci dengan air hangat dan dilanjutkan dengan air dingin.

e. Air Beras
Penggunaan "limbah" beras yang sering kita sia siakan, padahal air beras ini sangat berguna untuk perawatan wajah bersih putih alami. Dengan menyimpan air beras sampai mengendap sari sari berasnya bisa kita pergunakan sebagai masker untuk penggunaan setiap harinya.

Itulah ragam tip menjaga kesehatan wajah alami yang bisa kita pergunakan dengan mudah dan aman bagi kesehatan kulit Anda masing masing, simak juga Perawatan Kulit Wajah Dengan Es Batu sebelumnya, dan jangan lupa untuk berbagi "Memutihkan Wajah Cepat Alami" diatas melalui akun media sosial Facebook dan juga Twitter Anda masing masing.
Advertisement
Previous
Next Post »