Tips Memilih Jins Busana Cantik

Bagaimana Tips Memilih Jins Menunjang Penampilan Cantik

Tips Memilih Jins Busana Cantik
tipwanitacantik.blogspot.com | Tips Memilih Jins Busana Cantik - Tampil cantik adalah pilihan bagi semua wanita, tentunya mempunyai penampilan cantik adalah keinginan. Nah kali ini tip wanita cantik akan membagi bagaimana tips memilih jins busana cantik khusus untuk Anda wanita cantik Indonesia. Celana jins memang sedah menjadi trend busana para wanita di segala kalangan, ada kalanya untuk tampil lebih trendi sewaktu ada acara tertentu kita lebih memilih memakai jins untuk mempercantik penampilan kita. Memilih jins yang tepat tentu saja bisa mendatangkan kenyamanan dan juga kepercayaan yang lebih untuk Anda wanita cantik selaku penggunanya.

Penampilan dengan memakai jins sebagai bawahan bisa saja membuat Anda semakin menjadi pusat perhatian, memang "celana jins" ini bisa dipakai untuk berbagai acara. Untuk semakin cantik dengan busana bawahan jins Anda harus bisa memilih jins yang tepat untuk mendukung penampilan busana cantik Anda, dan hal ini lebih terkait dengan struktur tubuh Anda. Berikut ini tips memilih jins busana cantik


Tips Memilih Jins Busana Cantik

  • Wanita Dengan Tubuh Gemuk
Jika Anda termasuk dalam kategori ini jangan merasa tidak percaya diri sewaktu akan memilih "jins" sebagai busana Anda dalam suatu acara, dengan memilih jins yang dapat merampingkan pinggul dan kaki adalah pilihan yang cocok untuk tubuh gemuk Anda. Memilih desain jins bergaya bootcut secara otomatis akan memanjangkan bentuk kaki Anda karena gaya bootcut ini tidak akan lancip di bagian bawahnya. Pastikan Anda memilih jins yang agak longgar dan menghindari ukuran ketat untuk tubuh Anda.

  • Wanita Dengan Tubuh Mungil
Penampilan Anda akan semakin berkesan apalagi bisa memilih jins sebagai busana cantik, Anda bisa memilih pilihan jins dengan warna gelap dimana warna ini akan membuat kaki Anda terlihat lebih panjang. Yang perlu diperhatikan untuk wanita dengan tubuh mungil ini adalah menghindari model jins cuffs yang bisa membuat tampilan kaki Anda akan terlihat lebih pendek.

  • Wanita Dengan Tubuh Kurus
Dengan memilih jins yang tepat pastinya akan membentuk juga tubuh Anda semakin menarik, desain bergaya tappered ultra bisa Anda pilih jika Anda termasuk dalam kategori wanita dengan tubuh kurus ini. Model tappered ultra akan memberi kesan indahnya tubuh Anda dengan potongan pinggang yang sesuai dengan ukuran Anda, pastikan Anda memilih ukuran yang pas dan hindari ukuran yang longgar karena Anda membutuhkan bentuk potongan pinggang yang tepat.

  • Wanita Dengan Tubuh Berbentuk Buah Pir
Wanita dengan tubuh buah pir akan lebih mudah menarik perhatian terutama untuk lawan jenis, memilih jins yang tepat akan memfokuskan pada tampilan dari pinggul yang lebih tinggi dengan memilih celana jins yang berpinggang. Celana jins bergaya Ultra Tapered akan membentuk penampilan cantik dan dapat menarik perhatian untuk bagian pinggul dan paha. Pilihan yang lain adalah "jins bermodel low rise" yang mana lebih memfokuskan untuk daerah pinggul Anda.

Nah bagaimana tips memilih jins busana cantik diatas pastinya menambah "tip wanita cantik" untuk Anda semua, baca juga tip membikin ramping dengan busana
Advertisement
Previous
Next Post »