Cara Tarik Perhatian Cowok

Tips Cara Tarik Perhatian Cowok

tipwanitacantik.blogspot.com | Cara Tarik Perhatian Cowok - Terkadang tidak hanya dengan penampilan saja seorang cowok akan tertarik pada kita, diperlukan beberapa jurus maut untuk bisa menarik perhatian cowok incaran kita. Menarik hati pasangan ada kalanya tidak hanya mengandalkan kemolekan kecantikan fisik yang kita punyai, namun ada bagian dari diri kita yang perlu diperhatikan. Ingat tidak semua cowok melirik yang selanjutnya berlanjut senang hanya dengan melihat tampilan fisik Anda. Untuk itulah dalam kesempatan kali ini Tip Wanita Cantik akan berbagi info menarik seputar Cara Tarik Perhatian Cowok. Beberapa cowok kadangkalanya tidak begitu terpengaruh akan tampilan fisik maupun kepopuleran Anda misalnya di kampus, hal ini wajar adanya namun hal yang demikian inilah kadang kurang bisa diterima oleh pihak cewek. Simak jurus maut untuk menarik perhatian cowok yang patut dicoba sebagai berikut ini

Cara Tarik Perhatian Cowok

Cara Tarik Perhatian Cowok
Cara Tarik Perhatian Cowok
Untuk tips pertama adalah instropeksi diri, segera mungkin temukan alasan dibalik sikap cuek cowok incaran kita. Dengan mengetahui alasan yang kita anggap logis tentunya bisa membangun pribadi kita yang lebih baik dimata cowok incaran kita. Memulai pdkt tentunya diawali dengan perkenalan, dalam tahap ini cobalah untuk meminta bantuan teman yang bisa kita andalkan untuk mengenalkan kita pada cowok tersebut. Usahakan seramah mungkin saat pertama kali berkenalan, akrab adalah keharusan namun jangan sampai terlalu over. Dalam menjalin komunikasi adakalanya kita menemukan semacam kebuntuan, segera saja ambil alih keadaan untuk segera mencairkan suasana supaya komunikasi kita bisa berjalan lagi. Jangan sekalipun merasa gugup, gugup adalah kewajaran namun yang berlebihan adalah musibah. Coba kurangi kegugupan Anda saat bertemu dengan cowok incaran, ada satu tambahan saat berinteraksi dengan dia. Sebaiknya Anda tahu apa yang cowok tersebut butuhkan dari suatu hubungan, nah dari sini Anda akan semakin mudah untuk menarik perhatian cowok. Satu lagi yang juga penting, jangan sekalipun untuk mudah terpedaya. Dalam pengertian walaupun dia adalah cowok idaman Anda bukan berarti hal ini yang menjadi obsesi bagi Anda sendiri, untuk itulah usahakan agar tetap menjaga sikap didepannya.

Dengan jurus maut memikat cowok diatas bisa Anda terapkan untuk mendapatkan perhatin cowok idaman kita, selain menjaga kecantikan pastinya cantik dari dalam juga diperlukan. Simak juga ulasan Cara Memancungkan Hidung Alami dan jangan lupa untuk menekan tombol LIKE jika Anda senang akan bahasan kali ini maupun berbagi info melalui Facebook, Twitter dan G-Plus untuk "Cara Tarik Perhatian Cowok".

Advertisement
Previous
Next Post »